Sukses

Suka Pakai Baju Adat, Ariel Tatum Merasa Salah Generasi

Liputan6.com, Jakarta - Lahir di tahun 1996 membuat Ariel Tatum termasuk dalam generasi milenial. Biasanya, generasi tersebut akrab dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi yang pesat, hingga melupakan nilai-nilai tradisi yang diwariskan nenek moyang.

Namun bagi Ariel Tatum, dirinya bukan termasuk orang-orang dari generasi milenial yang bersikap seperti itu. Buktinya, mantan kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu sangat menyukai hal-hal berbau budaya.

Lantaran hal tersebut, Ariel Tatum bahkan merasa lahir di tahun yang keliru. "Aku itu tipe millennials yang salah lahir, kalau orang terdekatku bilang," ujar Ariel Tatum saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

"Karena aku suka hal-hal seperti kebaya. Aku suka pakai kebaya. Aku baru tahu, ternyata banyak generasi aku yang malu pakai kebaya, kayak enggak mau kebayaan atau pakai konde," sambung Ariel Tatum.

2 dari 3 halaman

Selipkan Nilai Budaya pada Setiap Penampilan

Ariel Tatum pun tak main-main dalam menggambarkan kesukaannya terhadap tradisi warisan nenek moyang. Kata aktris berbibir seksi itu, ia bahkan rela menyisipkan nilai budaya pada setiap penampilannya.

"Tapi kalau aku suka banget, kalau bisa di setiap acara aku ada sentuhan Indonesianya, sentuhan batiknya. Kalau ada occasionally bisa pakai kebaya, ya aku pakai kebaya. Aku tipe millennials yang seperti itu," tutup Ariel Tatum.

3 dari 3 halaman

Teater Langit 7 Bidadari

Penampilan Ariel Tatum dengan balutan busana adat Jawa Tengah akan ditampilkan dalam teater Langit 7 Bidadari yang diselenggarakan pada 1 Juni 2018 mendatang di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Ariel Tatum akan beradu peran dengan sejumlah artis peran lain, seperti Sophia Latjuba, Indy Barends, Ersa Mayori, Samuel Rizal, Jajang C Noor, Ririn Ekawati, Kezia Warouw, hingga Sarwendah Tan.

Artikel Selanjutnya
Main Teater Langit 7 Bidadari, Ariel Tatum Terharu
Artikel Selanjutnya
Jari Ariel Tatum Terjepit Pintu Mobil, Begini Kondisinya