Sukses

Buka Puasa Bareng Ibunda, Menu Ivan Gunawan Bikin Bengong

Ivan Gunawan memamerkan suasana berbuka puasa di rumah orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Momen buka puasa tentu menjadi saat yang dinanti bagi yang menjalaninya di bulan Ramadan. Bukan sekadar mengisi perut setelah menahan lapar, beberapa juga memanfaatkannya sebagai momen bersama keluarga, seperti yang dijalani oleh Ivan Gunawan.

Di hari pertama puasa pada Kamis (17/5/2018) kemarin, Ivan Gunawan memamerkan suasana berbuka puasa di rumah orangtuanya. Ia pun menikmati santapan yang telah disiapkan ibunda.

Uniknya, Ivan Gunawan mengunggah foto makanan yang dimasak oleh ibunya ke akun Instagram @ivan_gunawan. Menu yang disajikan pun tak terkesan mewah dan sangat khas Indonesia.

"Alhamdulilah masih di sayank MAk E. puasa pertama di suruh pulang kerumah , karna doi mau masakin kite ... ya udin lah pulang dehhhhh. selamat berbuka teman teman," tulis Ivan Gunawan, Kamis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diberi Nama

Menariknya, setiap makanan yang ada di foto tersebut ia beri nama. Mulai dari tahu telur, ayam kecap, sambal ayam jerit, tempe goreng, perkedel, tempe mendoan, gorengan, hingga soto.

3 dari 4 halaman

Tak Terlalu Mewah

Bagi sebagian besar warganet, menu tersebut di mata mereka tak terlalu mewah. Namun begitu, jumlah makanan yang terbilang banyak, mengundang celetukan menggelitik dari warganet.

4 dari 4 halaman

Kebanyakan

"Wah byk bget mnu brbuka puasa ny @ivan_gunawan.. smga puasa nya d lncar kn ya," ujar @irmayadian.

"Wah kebanyakan ....kirim sebelah dong .....hahaha," tulis @sudibyooni.

"Alamat makin melebar...," canda @sayyidah_erna.

"Itu buka puasa apa bales dendam," @annymonqueen menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini