Sukses

Heboh Kabar Perceraian, Wika Salim: Aku Enggak Peduli...

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi sekaligus selebgram Wika Salim menggugat cerai sang suami, Candra Permana. Gugatan cerai itu dilayangkan Wika Salim ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 14 Maret 2018.

Sidang cerai Wika Salim dan Candra Permana tercatat dengan nomor perkara 0949/Pdt.G/2018/PA.Dpk. Sidang perdana pun telah digelar pada 19 April 2018 lalu.

Kenyataan pahit ini tentu menjadi jawaban dari kemelut rumah tangga Wika Salim. Pelantun lagu "Batu Akik" ini sebelumnya dikabarkan tengah galau karena persoalan rumah tangga.

Pada awal Maret 2018, Wika Salim memang sempat curhat di media sosial terkait masalah rumah tangganya dengan Candra Permana. Kala itu Wika Salim mengaku sudah pisah rumah dengan suami.

 

2 dari 4 halaman

Pisah Rumah

Dalam unggahan panjang lebar itu, Wika Salim menjelaskan beberapa hal mengenai masalah rumah tangganya dengan Candra. Menurut cewek kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini pemasalahan rumah tangganya terjadi karena saling menyakiti.

"Siapa pun orangnya, menurut aku nggak ada yang ingin bertemu dengan perpisahan. Tapi kita nggak bisa mempertahankan sesuatu yang terus-terusan menyakiti kita. Perpisahan terjadi bukan karena kesalahan satu pihak saja. Tapi keduanya memiliki andil yang sama," ucap Wika Salim

"Aku sudah menikah? Iya, sudah. Sekarang bagaimana? Sekarang kami tidak bersama. Kenapa? Biarlah ini menjadi urusan kami. Kenapa diumbar? Bukan karena apa-apa, aku nggak mau ada fitnah-fitnah yang menyakiti kami. Kenapa aku harus sampaikan ini? Karena sudah terlalu banyak pihak yang tidak mengerti apa yang kami alami," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Peduli

Selain itu, Wika Salim juga terlihat sering mengunggah kata-kata bijak sekaligus galau beberapa waktu belakangan. Seperti yang diungkapkan Wika Salim usai kabar perceraiannya menghebohkan media sosial. Melalui Instagram Story, Wika Salim menyebutkan bahwa dirinya tak peduli dengan ucapan orang-orang yang menghakiminya.

"I don't care about people who judge me, i'm just going to do whatever makes me happy in life (Aku tidak peduli tentang orang-orang yang menghakimiku, aku hanya akan melakukan apapun yang membuatku senang dalam hidup)," tulis Wika Salim.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Diam-Diam

Sayangnya, hingga kini Wika Salim belum memberikan konfirmasi resmi perihal perceraiannya dengan Candra Permana. Seperti pernikahannya yang diam-diam, pesinetron ABG Jadi Manten ini juga masih berteka-teki di depan publik.

Artikel Selanjutnya
Seperti Pernikahannya, Wika Salim Juga Bercerai Diam-Diam