Sukses

Sembari Nangis, Fenita Arie Ceritakan Nikmatnya Berhijrah

Kisah mengharukan Fenuta Arie soal hijrah.

Liputan6.com, Jakarta - Hidayah merupakan hal berharga yang diberi oleh Tuhan kepada hamba yang dikehendaki-Nya. Salah satu yang sudah merasakan turunnya hidayah adalah presenter Tanah Air, Fenita Arie.

Saat ini, Fenita Arie pun telah berhijrah. Istri Arie Untung ini sudah meninggalkan pekerjaannya sebagai presenter gosip yang telah digelutinya bertahun-tahun. Besamaan dengan itu, ibu tiga orang anak ini juga mantap menjalani kewajiban sebagai muslimah, yakni berhijab.

Sembari meneteskan airmata, Fenita Arie pun mengungkap kenikmatan yang dia rasakan saat hidayah itu menghampiri dirinya. Dia merasa hal itu datang secara tiba-tiba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis

"Enggak tahu, pokoknya enggak ada rencana, enggak ada apa tiba-tiba ngomong di belakang habis siaran, 'gue mau udahan deh. Udahan dari Insert. Kayaknya gue pengin berhijab'," imbuh Fenita Arie dalam sebuat acara televisi, Jumat (18/5/2018).

"Ngadepinnya tuh aku stres, terus kayak tiba-tiba bisa nangis sendiri. Sudah pusing banget, nangis terus. Terus aku pakai hijabnya, aku turun, dia (Arie Untung) ngomong, 'Istri aku berhijab?'," sambung Fenita Arie.

3 dari 4 halaman

Nikmatnya Hijrah

Melalui akun Instagram, Arie Untung sebagai suami Fenita pun sangat memahami dan bisa merasakan kenikmatan berhijrah yang telah dilewati istri tercintanya.

"Andai bisa di share kenikmatannya setelah air mata, tentu semua akan maklum dan tdk akan memandang miring tentang hijrah. Nikmatnya hanya bisa di experience bkn di share, ya Allah berikanlah hidayah utk mrk yg msh “tertutup”, kenalkanlah kenikmatannya," tulisnya di Instgaram, Jumat (18/5/2018).

4 dari 4 halaman

Pembelajaran

Dia berharap, kisah berhijrah Fenita Arie bisa menjadi pelajaran bagi seluruh umat yang merindukan hadirnya hidayah. "Rasa yg hanya bisa di rasa secara pribadi. Alhamdulillah ya sayangku, mudah2an menjadi asbab (penyebab) hidayah utk org lain Aamiin," tandas Arie Untung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.