Sukses

Masalah Kecelakaan Sheila Marcia - Melodya Vanesha Belum Selesai

Sheila Marcia dipanggil pihak kepolisian sebagai saksi dalam perkara kecelakaan yang menimpanya.

Liputan6.com, Jakarta - Perkara kecelakaan yang melibatkan artis Sheila Marcia dan Melodya Vanesha ternyata belum rampung hingga kini.

Meski setahun berlalu, Sheila Marcia masih harus memenuhi panggilan polisi terkait kasus tersebut.

Kabar itu awalnya disebarkan oleh akun Instagram Lambe Turah, Kamis (17/5/2018). Akun gosip tersebut mengunggah foto surat panggilan dengan nomor S.Pgl/265/IV/HUK.1.2.1./2018/Dit.Lantas.

Surat tersebut ditujukan untuk memanggil Sheila Marcia sebagai saksi dalam perkara kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada 6 Mei 2017 di Jalan Tol Cawang Grogol arah timur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuhi Panggilan Polisi

Kuasa hukum Sheila Marcia, Milano, pun membenarkan kabar tersebut. Menurut Milano, kliennya tersebut sudah memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk menuturkan kesaksian untuk yang pertama kalinya.

"Itu cuma klarifikasi terkait kecelakaan yang setahun lalu itu loh. Waktu itu kan dari yang kecelakaan, mereka belum diperiksa kan. Nah, Sheila diperiksa terkait itu. Bentuknya wawancara," ujar Milano saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (17/5/2018).

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Keputusan

Kini, pihak Sheila Marcia tinggal menunggu tindak lanjut dari pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

"Tinggal nunggu saja pihak kepolisian gimana tindak lanjutnya. Kan bukan kami yang laporin kan," ucap Milano.

 

4 dari 4 halaman

Dilaporkan

Sebelumnya, Sheila Marcia sempat dilaporkan oleh Melodya Vanesha ke pihak kepolisian dengan laporan polisi Nomor LP/426/I/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus. Melodya Vanesha tak terima dengan kesaksian Sheila Marcia kepada publik soal kecelakaan yang menimpa keduanya.

Seperti yang diketahui, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha terlibat dalam kecelakaan mobil pada 6 Mei 2017, dini hari. Akibat kecelakaan tersebut, keduanya mengalami luka serius. Melodya Vanesha bahkan sempat mengalami koma selama beberapa bulan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.