Sukses

Film Dear Nathan Siapkan Sekuel Berjudul Hello Salma

Hello Salma, sekuel Dear Nathan yang dimainkan Jefri Nichol, akan menyuguhkan cerita yang lebih dramatis.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses besar dengan film pertamanya, Dear Nathan akan menghadirkan sekuel berjudul Hello Salma. Film ini masih akan menghadirkan pemain yang sama dengan Dear Nathan. Jefri Nichol sebaga Nathan dan Amanda Rawles sebagai Salma.

Diutarakan Jefri Nichol, Hello Salma akan menyuguhkan cerita yang lebih dramatis dan lebih mengaduk emosi daripada film pendahulunya. Sosok Nathan juga digambarkan memiliki karakter yang lebih dewasa.

"Yang ini lebih depth lagi kalau yang sebelumnya kan unyu-unyuan, ini bakal bahasan film ini tentang problematika remaja yang dialami sekarang," kata Jefri Nichol saat ditemui di kawasan, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

"Jadi ini cerita soal depresi. Si Nathan di sini menunjukkan progresnya dibandingkan film yang pertama. Kalau dulu urakan, masalah keluarga, dan lain-lain," sambung aktor yang namanya tengah bersinar itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fisik

Selain karakter, untuk film ini, Jefri Nichol juga memperlihatkan penampilan fisik yang cukup berbeda. Ia memangkas rambutnya dengan model cepak agar sisi dewasanya lebih tampak. 

"Di film ini nanti ada waktu Nathan kuliah, dua waktu. Karena kemarin ada syuting pribadi rambutnya di-skin jadi diputuskan Nathannya keangkat gini rambutnya jadi lebih kalem juga," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Mulai Syuting

Film adaptasi novel best seller karya Erisca Febriani ini baru akan memulai syuting pada 19 Mei 2018. Hello Salma akan mengambil lokasi syuting di Jakarta dan sekitarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini