Sukses

Sebelum Kasus Pelecehan Seksual Terkuak, Lee Seo Won Bintangi 4 Drama Ini

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor Lee Seo Won saat ini memang sedang ramai dibicarakan oleh publik. Bukan untuk membahas drama terbarunya, melainkan tentang kasus pelecehan seksual yang melibatkan dirinya.

Karena kasus pelecehan seksual inilah, Lee Seo Won harus rela kehilangan perannya di drama terbarunya About Time dan juga posisi presenter Music Bank.

Sebelum drama About Time, Lee Seo Won beberapa kali dikenal dalam beberapa drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan.

Inilah lima drama yang dibintangi Lee Seo Won, yang sempat membuat namanya bersinar, sebelum kariernya hancur karena skandal pelecehan seksual.

1 dari 5 halaman

Uncontrollably Fond

Dalam drama ini, Lee Seo Won memerankan karakter adik dari pemeran wanita utama, yaitu Bae Suzy. Dalam drama ini, Lee Seo Won diceritakan menjalin hubungan asmara dengan karakter yang diperankan oleh Ryu Won.

2 dari 5 halaman

The Liar and His Lover

Dalam drama yang diadaptasi dari film Jepang dengan judul yang sama ini, Lee Seo Won memerankan karakter Seo Chan Young salah satu anggota dari grup Crude Play.

Dalam drama ini, nama Lee Seo Woon dikenal karena kisah cintanya yang bertepuk sebelah tangan dengan pemeran utama wanita, yang diperankan oleh Joy Red Velvet.

3 dari 5 halaman

Hospital Ship

Lee Seo Won memerankan seorang dokter muda bernama Kim Jae-Gul yang melakukan wajib militer dan ditugaskan di rumah sakit kapal. Dia bersedia ditugaskan di mana pun asal jangan di rumah sakit kapal.

Namun, nasib sial menimpanya dan dia terpaksa ditugaskan di sana. Dokter muda ini akhirnya berusaha menerimanya dan malah menikmati berasa sedang liburan di kapal laut.

4 dari 5 halaman

Last Minute Romance

Drama ini merupakan sebuah film webdrama romance, dan berbalut komedi yang menjadikan Lee Seo Won sebagai pemeran utama. Ia berperan menjadi seorang bintang top yang ternyata mempunyai kembaran dengan wajah yang sama. Dalam webdrama ini, Lee Seo Won beradu akting dengan mantan anggota KARA, Han Seung Yeon.

Artikel Selanjutnya
Lakukan Pelecehan Seksual, Karier Lee Seo Won Hancur
Artikel Selanjutnya
Aktor Lee Seo Won Akui Telah Melecehkan Seorang Artis Wanita