Sukses

Selain Brad Pitt, Jennifer Aniston Bikin John Mayer Bertekuk Lutut?

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah mengumumkan perpisahan dengan Justin Theroux, Februari 2018, Jennifer Aniston disebut-sebut menjadi wanita single yang membuat banyak pria bertekuk lutut. Salah satunya, mantan suaminya, Jennifer Aniston yang telah berpisah lebih dari satu dekade, Brad Pitt.

Kini, penggemar Jennifer Aniston bertambah. Adalah John Mayer, penyanyi yang juga sempat berpacaran dengan Katy Perry ini disebut-sebut terpesona dengan Jennifer Aniston.

Sebuah kabar, diwartakan NW, Kamis (16/5/2018), menyebutkan, John Mayer dan Jennifer Aniston telah menghabiskan waktu bersama.

Paparazi sempat menangkap momen keduanya makan malam di sebuah wilayah di Los Angeles, Amerika Serikat.

2 dari 5 halaman

Pernah Menjadi Kekasih

Rupanya, Jennifer Aniston dan John Mayer pernah menjadi kekasih pada 2008 silamn. Namun hubungan keduanya putus di tengah jalan, hanya bertahan selama kurang lebih satu tahun.

3 dari 5 halaman

Ingin Kembali Bersama

Sebuah sumber mengatakan, John Mayer ingin kembali bersama dengan Jennifer Aniston. Mengetahui Jennifer Aniston tengah mengalami masa sulit, John Mayer ingin menemani sang pujaan hati.

4 dari 5 halaman

Jadi Pahlawan?

"John seolah memahami penderitaan dan kerisauan hati Jen (panggilan karab Jennifer Aniston). Perceraiannya dengan Justin Theroux, membuat Jen sedih. Selain itu, hubungannya dengan Brad Pitt yang tak menentu, membuatnya tambah kacau. John ingin berada di sisi Jen," sebut seorang sumber.

5 dari 5 halaman

Tak Terbuka

Hingga kini, belum ada konfirmasi dari Jennifer Aniston atau John Mayer. Laman GossipCop mewartakan, Jennifer Aniston tak pernah terbuka membahas masalah pribadinya di depan publik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jennifer Aniston Bagikan Tips Tetap Bugar dan Langsing di Usia 50
Artikel Selanjutnya
Diserbu Penggemar, Akun Jennifer Aniston Sampai Buat Instagram Down