Sukses

Bukan Brad Pitt, Jennifer Aniston Jatuh ke Pelukan Jake Gyllenhaal?

Jennifer Aniston dikabarkan telah menerima cinta Jake Gyllenhaal, dianggap membuatnya nyaman.

Liputan6.com, Los Angeles: Setelah Jennifer Aniston mengumumkan perceraiannya dengan Justin Theroux akhir Februari 2018, beredar kabar sang artis kembali ke pelukan Brad Pitt. Kisah cinta Jennifer Aniton dan Brad Pitt dilaporkan bersatu lagi setelah keduanya sama-sama berpisah dari pasangan masing-masing.

Kabar lain menyebutkan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston telah kembali bersama secara diam-diam sejak tahun lalu, termasuk menghabiskan Natal bareng. Hal itu dikabarkan menjadi pemicu perceraian Brad Pitt dan Jennifer Aniston dari pasangannya masing-masing.

Kini, mereka dilaporkan telah memasuki hubungan yang lebih serius, memberikan kesempatan kedua dalam hubungan mereka. Bahkan, keduanya juga berencana untuk segera menikah.

Namun kabar itu dilaporkan hanya bohong belaka. Jennifer Aniston tak pernah kembali ke pelukan Brad Pitt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jake Gyllenhaal

Kini, kabar lain menyebutkan, Jennifer Aniston justru jatuh ke pelukan Jake Gyllenhaal, diwartakan RadarOnline, Senin (14/5/2018). keduanya disebut-sebut menghabiskan waktu bersama di Manhattan, Amerika Serikat, selama beberapa waktu.

3 dari 5 halaman

Satu Layar

Jennifer Aniston dan Jake Gyllenhaal pernah beradu akting di film The Good Girl pada 2002 silam. Laman Closer menyebutkan, kini keduannya mencobva menjalankan hubungan.

4 dari 5 halaman

Idola

Sudah menjadi rahasia umum, Jake Gyllenhaal sangat mengidolakan Jennifer Aniston. Namun Jake Gyllenhaal dan Jennifer Aniston belum memiliki kesampatan untuk bersama.

5 dari 5 halaman

Ingin DItemani

Sebuah sumber menyebutkan, "Jennifer Aniston merasa kesepian. Ia mendapatkan rasa nyaman saat bersama Jake Gyllenhaal."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini