Sukses

Rayakan 11 Tahun Pernikahan, Sultan Djorghi - Annisa Trihapsari Disebut Pasangan Idaman

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Tanah Air, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari, kini tengah dilimpahi kebahagiaan. Mereka baru merayakan 11 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama, Rabu (16/5/2018). 

Seperti halnya pasangan kebanyakan, Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari menunjukkan kebahagiaan itu melalui Instagram masing-masing.

Bentuknya sama, yaitu video yang menunjukkan kebersamaan mereka selama bertahun-tahun.

Dalam sebuah foto, Sultan Djorghi tampak merangkul Annisa Trihapsari yang sedang tersenyum lebar. Foto tersebut dipotret tahun 2005, ketika Annisa Trihapsari belum memutuskan menutup aurat alias berhijab. 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Bertemu di Love in Bombay

Video berlanjut ke sebuah foto yang memperlihatkan pose Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari dengan balutan busana khas India. Tampaknya, foto itu dibidik ketika keduanya terlibat dalam sinetron berjudul Love in Bombay.

 

3 dari 5 halaman

Tempat Romantis

Momen kebersamaan, mulai dari umrah bersama, hingga perjalanan ke tempat-tempat romantis di dunia juga ditunjukkan dalam video tersebut. Tampak pula potret kebersamaan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari dengan anak-anak mereka.

4 dari 5 halaman

Jadi Perhatian Publik

Mendadak sontak, video itu pun menjadi perhatian publik. Selain telah dilihat sebanyak lebih dari 20 ribu kali, video tersebut juga memancing kekaguman masyarakat. Banyak yang kagum dengan kekuatan cinta Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari.

5 dari 5 halaman

Pasangan Idaman

"Keluarga idaman, idola bgt, MasyaAllah...," tulis @payfebby.

"Happy anniversary nendaa @hapsarianissa29 om @djorghisultan semoga bahagia dunia akhirat, langgeng sampai akhir hayat ,, my favorit couple," sahut @nillayuniarta.

"So sweet mas. terharu semoga kami jg seperti mas dan mbak annisa," ungkap @ranni_niezyahoocom.