Sukses

Jelang Ramadan, Uus Minta Maaf Sampai Panjang Lebar

Uus meminta maaf pada haters-nya melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan tinggal menghitung jam, semua orang pun berlomba-lomba memohon maaf kepada sesama. Komedian sekaligus aktor, Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus, seakan tak mau ketinggalan dengan euforia itu.

Melalui Instagram pribadinya, ayah satu anak itu menulis permohonan maafnya pada haters hingga tiga lembar.

Dalam pernyataannya, Uus mengakui bahwa dirinya kerap menuai kontroversi publik.

"Maaf temen-temen. Kalo dari statement saya ada yang merasa tersinggung. Ada yang merasa ditujukan untuk ustad dan artis tertentu. Ada yang merasa saya salah. Ada yang merasa saya ada benarnya," tulis Uus dalam foto yang diunggah pada Selasa (15/5/2018) itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kicauan soal Terorisme

Pernyataan maaf tersebut diawali dengan kicauan Uus di Twitter, baru-baru ini. Komika berkepala plontos tersebut sempat bicara soal isu terorisme yang tengah marak di telinga masyarakat.

3 dari 5 halaman

Dihujat

Seperti biasa, ungkapan Uus langsung mengundang pro dan kontra publik. Beberapa orang bahkan merasa tersinggung dan melontarkan kalimat tak pantas melalui kolom komentar media sosial pria kelahiran 23 Desember 1990 itu.

 

4 dari 5 halaman

Berkali-kali Minta Maaf

Melalui permintaan maafnya, Uus mengaku pasrah menghadapi tanggapan publik. Kata "maaf" pun berkali-kali diutarakan Uus, tanpa mengharapkan tanggapan apa pun. Hal itu terbukti dari kolom komentar yang sengaja dinonaktifkan.

5 dari 5 halaman

Pasrah

"Maaf kalo cara saya kurang berkenan. Selebihnya saya serahkan sama teman-teman. Maaf kalo jadinya mau musuhan. Saya ngga pernah mau musuhan," begitu kutipan tulisan Uus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.