Sukses

Foto Bareng Cristiano Ronaldo, Rianti Cartwright Sukses Bikin Iri

Rianti Cartwright dinilai menjadi salah satu wanita yang beruntung bisa berfoto bersama Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Rianti Cartwright tiba-tiba membuat publik iri terhadapnya. Hal itu karena Rianti Cartwright mendapat kesempatan foto bareng dengan pesepak bola terkenal, Cristiano Ronaldo.

Siapa yang tidak mengenal sosok tampan nan berbakat, Cristiano Ronaldo? Tentunya pesepak bola itu menjadi idola para wanita di belahan dunia, termasuk para selebritas Tanah Air.

Rianti Cartwright dinilai menjadi salah satu wanita yang beruntung bisa berfoto bersama pemain dari klub Real Madrid tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagramnya baru-baru ini, Rianti Cartwright terlihat tersenyum manis saat berpose bersama Cristiano Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kunjungi

Dalam perjalanannya di Spanyol, aktris Rianti Cartwright menyempatkan diri mengunjungi markas klub Real Madrid, yaitu Santiago Bernabeu. Rianti Cartwrigh juga mengabadikan foto dirinya dengan menggunakan seragam bermain Real Madrid di lapangan kebanggaan milik klub tersebut.

3 dari 5 halaman

Dirangkul Mesra

Dirinya juga mendapatkan kesempatan langka untuk bisa foto bersama dengan Cristiano Ronaldo. Dalam fotonya, istri Cas Alfonso Nainggolan itu dirangkul mesra oleh Cristiano Ronaldo yang kemudian memamerkan momen bahagianya itu.

“Seneng banget! #americantourister #bringbackmore," tulis Rianti Cartwright

 

4 dari 5 halaman

Dikira Editian

 

Indonesiaaaaa ❤️

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Unggahan Rianti Cartwright ini pun sempat dikira editan oleh warganet. Langsung saja wanita berusia 34 tahun itu membuktikannya lewat video berdurasi singkat sesaat sebelum keduanya foto bersama. 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Setelah video tersebut diunggah, warganet pun mempercayai unggahan tersebut. Bahkan beberapa warganet mengaku iri dengan Rianti Cartwright.

"Wahh kk aku iri, mau foto juga sama cr7," tulis akun @romaullykartika.

"Asik banget sih ciiiii foto bareng CR," tulis akun @diana.dianaf.

"Congratulation kak @riantic bsa bkin netizen pda ngiri termasuk saya," tulis akun @imam_silva07.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.