Sukses

Heboh Teror Bom, Melody Eks JKT48 Sering Ditelepon Mama

Teror bom yang terjadi pekan lalu di Surabaya dan Sidoarjo tak menghalangi semua kegiatan yang dilakukan Melody eks JKT48.

Liputan6.com, Jakarta - Teror bom yang terjadi pekan lalu di Surabaya dan Sidoarjo tak menghalangi semua kegiatan yang dilakukan Melody eks JKT48. Hanya saja, diakuinya kali ini ada yang lebih perhatian padanya.

"Aku sih khawatir enggak ya, palingan yang khawatir mama deh. Misalnya aku pergi kerja, kalau biasanya enggak telepon, sekarang telepon dan ingatkan untuk lebih hati-hati," terang Melody eks JKT48 di Kota Tua, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Merebaknya kabar bom di mana-mana, tentu membuat Melody eks JKT48 ketakutan. Namun, ia mengingatkan pada semua untuk tetap merasa aman.

"Takut sih ada, tapi enggak berlebihan. Ya aku selalu berdoa saja, dan untuk semuanya juga harus stay safe," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Keluar Malam

Melody eks JKT48 pun bersyukur tak sulit mendapat izin untuk keluar malam menghadiri sebuah acara. "Kan ada yang temani aku, jadinya enggak susah," tambahnya sembari tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Lulus dari JKT48

Enam tahun sudah Melody bergabung menjadi anggota JKT48. Dan kini dirinya resmi mengundurkan diri dari grup idol yang telah membesarkan namanya.

 

4 dari 4 halaman

Jadi GM

Kepergian cewek bernama asli Melody Nurramdhani Laksani ini pun tak benar-benar hengkang dari JKT48. Namun kali ini ia memilih berada di belakang layar. Ya, Melody menjadi General Manajer (GM) JKT48.

"Setelah lulus, saya diangkat menjadi GM karena ingin membantu JKT48, banyak mimpi aku yang belum tercapai di sini (JKT48)," kata Melody, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.