Sukses

Pergantian Vokalis Warnai Peluncuran Lagu Baru Iluska Band

Iluska Band memperkenalkan lagu baru berjudul Selamanya Denganmu.

Liputan6.com, Jakarta - Iluska Band segera meluncurkan lagu terbaru berjudul "Selamanya Denganmu". Namun, karya terbaru Iluska Band juga sekaligus jadi momen untuk memperkenalkan vokalis baru mereka.

Semula, Iluska Band diperkuat Tessa Erlanda sebagai vokalis. Karena urusan pekerjaan, Tessa kemudian mengundurkan diri dari band beraliran pop rock tersebut.

Hingga akhirnya, Indra dan Jurex, gitaris Iluska Band, mencari vokalis baru dengan menggelar audisi. Proses pencarian vokalis pun berjalan mulus dengan hadirnya Jihan.

"Jihan punya kekuatan vokal yang cocok dengan musik Iluska," ucap Indra saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimis

Sejauh ini, Iluska Band tetap optimis menggapai prestasi di panggung musik dengan vokalis baru. Di beberapa band, kasus pergantian vokalis bisa berdampak signifikan dalam karya dan identitas bermusik.

"Tapi kami optimis dengan Jihan. Dia punya aura dan ciri yang berbeda," Indra menambahkan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Konsep Baru

Bergabungnya Jihan membuat Iluska Band bisa sekaligus memperkenalkan gaya bermusik di genre pop rock. Sebab, sebelumnya Iluska Band bermusik dengan gaya electronic dance music (EDM).

"Kita ini fleksibel, saling melengkapi satu sama lain, kalo Kak Indra dan Kak Zurek bisa menyesuaikan aku, begitu pun sebaliknya. Saling menyesuaikan saja satu sama lain," Jihan memungkasi.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini