Sukses

Avengers: Infinity War Resmi Jadi Film Superhero Terlaris Sepanjang Masa

Avengers: Infinity War telah meraup pendapatan sebesar US$ 1,6 miliar.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak tayang perdana di bioskop pada akhir April 2018 lalu, Avengers: Infinity War langsung diserbu para penikmat film di seluruh dunia. Banyak yang menebak film ini bakal menjadi terlaris di seluruh dunia, mengalahkan Avatar dan Titanic.

Seperti disampaikan Box Office Mojo, per Senin (14/5/2018), Avengers: Infinity War telah meraup pendapatan sebesar US$ 1,6 miliar atau sekitar Rp 22,3 triliun. Angka tersebut membuat Infinity War duduk di posisi kelima box office dunia sepanjang masa.

Selain itu, Avengers: Infinity War juga mengalahkan kejayaan film pertama, The Avengers, yang dirilis pada 2012. Bahkan Avengers: Age of Ultron dan Black Panther yang berada di 10 besar juga berhasil disalip.

Alhasil, Avengers: Infinity War pun resmi menjadi film superhero terlaris sepanjang masa di seluruh dunia hanya kurang dari tiga pekan setelah perilisannya di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyalip Fast and Furious 7

Selain itu, Avengers: Infinity War juga menyalip Fast and Furious 7, Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2, Star Wars: The Last Jedi, Frozen, sampai Beauty and the Beast (2017).

 

3 dari 4 halaman

Tahun Depan

Setelah Avengers: Infinity War, waralaba Marvel Cinematic Universe akan dilanjutkan oleh Ant-Man yang rilis Juli tahun ini, disusul dengan tiga film baru pada tahun depan, yaitu Captain Marvel, Avengers 4, dan Spider-Man Homecoming 2.

4 dari 4 halaman

Melindungi

Avengers: Infinity War menyorot karakter Thanos yang berusaha untuk mengumpulkan enam Batu Abadi untuk mewujudkan keinginannya. Para superhero Bumi pun terlibat dalam pertempuran untuk melindungi Batu Abadi agar tidak disalahgunakan oleh Thanos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.