Sukses

Karakter Wanita di Avengers: Infinity War Ini Hidup Lagi di Avengers 4?

Dalam Avengers: Infinity War, seorang karakter digambarkan tewas.

Liputan6.com, Los Angeles - Avengers: Infinity War telah menyisakan kesedihan cukup mendalam di akhir film. Beberapa karakter digambarkan tewas mengenaskan maupun menghilang secara tiba-tiba. Namun belakangan ini, laman Movie Web, Sabtu (5/5/2018), membeberkan beberapa hal mengejutkan.

Mereka menyampaikan bahwa dalam Avengers: Infinity War, seorang karakter yang digambarkan tewas, ternyata tak benar-benar kehilangan nyawanya. Bagi yang belum menontonnya, ada baiknya berhenti membaca sampai sini, karena tulisan-tulisan selanjutnya mengandung spoiler besar.

Seperti diketahui, Avengers: Infinity War memperlihatkan adegan ketika Gamora tewas setelah dijatuhkan dari atas tebing oleh Thanos demi bisa mendapatkan Soul Stone alias Batu Jiwa.

Informasi dari sutradara Avengers: Infinity War, Russo Bersaudara, menyebutkan bahwa Gamora ternyata terperangkap di dalam Batu Jiwa. Sebuah foto yang bocor juga memperlihatkan keterlibatan sang pemeran, Zoe Saldana, untuk kembali di Avengers 4. Namun, tak ada informasi apakah Gamora akan kembali tampil di Guardians of the Galaxy Vol. 3.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantis

Sebelumnya, karakter wanita lain, Mantis yang diperankan Pom Klementieff, dipastikan bakal terlibat lagi dalam film ketiga Guardians itu. Pemeran Star-Lord, Chris Pratt, mengonfirmasi dirinya dan Pom sedang bersiap-siap untuk syuting Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Padahal, kita ketahui bahwa kedua karakter Guardians itu bersama Drax dan Groot, menghilang akibat aksi Thanos di klimaks film.

3 dari 4 halaman

Valkyrie

Selain Gamora dan Mantis, fans juga dibuat penasaran dengan nasib karakter wanita lain, yaitu Valkyrie yang diperankan Tessa Thompson. Ia tak kunjung diperlihatkan dari awal hingga akhir Infinity War.

Sempat beredar kabar dari Tessa bahwa karakter Thor: Ragnarok itu masih hidup dan ia sedang mabuk di bar saat Thanos menyerang kapal Asgard di awal film Avengers: Infinity War.

Dalam kabar terbaru dari Movie Web, beberapa karakter yang tak muncul di Avengers: Infinity War, dipastikan bakal memiliki peranan penting dalam Avengers 4, termasuk Valkyrie. Karakter lainnya adalah Clint Barton alias Hawkeye, Scott Lang alias Ant-Man, Hope van Dyne alias Wasp, Hank Pym, dan Janet van Dyne.

4 dari 4 halaman

Avengers 4

Sementara Avengers: Infinity War masih tayang di bioskop, Avengers 4 sudah dalam tahap pasca-produksi. Film tersebut disiapkan untuk tayang pada Mei 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.