Sukses

Fandy Christian Minta Maaf soal Insiden Vape di Pesawat

Fandy Christian juga meminta maaf kepada para vapers.

Liputan6.com, Jakarta Fandy Christian hari ini membuat kehebohan. Ia ternyata adalah sosok di balik inisial FC, seorang penumpang Batik Air yang mengisap vape di atas pesawat, yang sempat dibicarakan beberapa hari lalu.

Beberapa saat setelah insiden ini ramai dibicarakan, Fandy Christian akhirnya muncul di media sosial.

Suami Dahlia Poland ini mengutarakan permintaan maaf atas kelakuannya ini, lewat Instagram Story-nya pada Sabtu (12/5/2018).

"Hello Guys, Gw minta maaf krn gr sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol," tulis Fandy Christian mengawali unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelakuan Konyol

Tak hanya sekali, ia kembali meminta maaf atas perbuatannya ini. "Gw mohon maaf yg sebesar2nya atas kelakuan gw yg sangat konyol kemarin," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Mencoreng Nama Vapers

Fandy Christian lantas mengungkap permohonan maaf secara khusus kepada orang-orang yang mengonsumsi vape, atau vapers. "Dan utk temen2 vapers, gw pun mohon maaf yg sebesar2nya kepada kalian atas tingkah laku gw tsb. Yg secara lgsg mencoreng nama kalian," tulis Fandy.

Terakhir, ia menyertakan emoticon dua tangan yang ditangkupkan dan tagar #Respect.

 

 

4 dari 4 halaman

Isap Vape di Kamar Kecil

Seperti diberitakan sebelumnya, Fandy Christian tertangkap basah mengisap vape di dalam kamar kecil, pada penerbangan Jakarta-Lombok pada 9 Mei lalu. Saat pesawat mendarat di Lombok, Fandy dan barang bukti langsung diserahkan pihak maskapai kepada petugas keamanan bandara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.