Sukses

Punya Satu Anak, Yasmine Wildblood Belum Mau Tambah Momongan karena Alasan Ini

Pesinetron Yasmine Wildblood sedang fokus mengurus anak semata wayangnya, Sera.

Liputan6.com, Jakarta Lima tahun menikah dengan pengusaha Abi Yapto, Yasmine Wildblood dikaruniai putri kecil yang diberi nama Seraphina Rose, yang sekarang berusia 1,5 tahun. Pesinetron ini mengaku senang mengikuti tumbuh kembang buah hatinya. Terlebih saat ini anaknya sudah pandai berbicara, dan sedang asik-asiknya diajak bermain.

"Sekarang sudah mulai cerewet, tiap aku ngomong apa udah bisa ngikutin kayak tadi aku bilang bajunya bee dia bener-bener ngikutin bajunya bee, nge-beo gitu jadi lumayan cerewet sih," ujar Yasmine Wildblood ditemui di sela-sela ultah anak bungsu Nia Ramadhani, di Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Menurut Yasmine, tumbuh kembang anak pasti berbeda. Sebelum cerewet seperti saat ini, anaknya sulit untuk berjalan. Sampai akhirnya di usia satu tahun lebih anaknya baru bisa berjalan dan berbicara lancar.

"Setiap anak perkembangannya beda-beda. Sera bisa dibilang kayaknya ngomong duluan soalnya dia juga baru jalan tuh setahun tiga bulan," ucap Yasmine Wildblood.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Kasih Sayang Terbagi

Yasmine Wildblood berencana untuk punya anak lagi. Namun program tambah momongan dilakukan ketika anaknya sudah agak besar.

"Buat nambah momongan sih mau tapi kayaknya tunggu Sera agak gede. Kasihan soalnya sekarang lagi perhatian penuh ke Sera semua. Nanti kalau punya adik takutnya kan attentionnya kebagi," ujar Yasmine.

3 dari 3 halaman

ASI Sampai Dua Tahun

Perihal keinginannya itu, ternyata diamini oleh sang suami.  "Suami juga sama sih, karena Sera emang masih ADI. Dan aku sih penginnya kasih ADI sampai dia dua tahun. Suami pun juga setuju, karena kan aku yang hamil," kata Yasmine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.