Sukses

Sherina Munaf Takjub dengan Efek Visual di Teaser Film Wiro Sableng

Teaser resmi Wiro Sableng akhirnya dirilis pada Jumat (11/5/2018) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Sejak proyek film Wiro Sableng diumumkan, publik bertanya-tanya seperti apa film garapan Lifelike Pictures yang didukung oleh 20th Century Fox ini. Rasa penasaran publik kian memuncak setelah muncul sejumlah poster karakter dan video first look film ini. 

Pada Jumat (11/5/2018) kemarin, teaser resmi Wiro Sableng akhirnya dirilis. Dalam teaser berdurasi 1 menit 20 detik itu, dimunculkan bagaimana Sinto Gendeng melatih Wiro serta sekelumit aksi banyak tokoh baik, yang berada di golongan putih maupun golongan hitam.

Setelah diputar, para pemain yang menyaksikannya mengaku takjub. Mereka menjadi tak sabar menonton film dalam versi utuh film Wiro Sableng yang akan tayang di bioskop Agustus mendatang.

"Gila, keren banget. Ini teaser trailer yang luar biasa walau dalam waktu singkat, pendek, tapi menggambarkan Wiro, suasana kerajaan. Gue juga penasaran how the CGI making dan menurut gue ini luar biasa. Semakin deg-degan nunggu trailer dan filmnya rilis," kata Lukman Sardi yang berperan sebagai Werku Alit dalam jumpa pers di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Sherina Munaf yang berperan sebagai Anggini mengaku takjub dengan polesan visual effect akan kekuatan karakternya. Tembakan selendang yang digunakan seperti sungguhan, bukan hasil editing menggunakan teknik CGI (Computer Generated Imagery).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

"Pas pertama ngelihat teaser baru tahu, oh ternyata kekuatan selendangnya kayak gitu. Bagus, alus, sampai aku kayak lupa itu CGI ya," takjub mantan penyanyi cilik ini.

Vino G Bastian selaku pemeran utama Wiro Sableng sekaligus perwakilan keluarga mendiang Bastian Tito yang merupakan pencipta serial silat ini mengaku bangga akan hasilnya. Ia berharap ayahnya senang melihat hasil jerih payah untuk hidupkan karya yang legendaris.

3 dari 4 halaman

Menggambarkan Wiro Sableng

 "Ketika melihat hasilnya ini cukup luar biasa. Menggambarkan Wiro Sableng dari versi-versi yang pernah ada. Dan di teaser ini Wiro Sableng mencapai satu level yang belum pernah dicapai sebelumnya," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Vino

"Saya rasa ini gerbang buat penonton semua agar tahu Wiro Sableng kembali lagi. Mudah-mudahan Wiro bisa mendapatkan hati di pecintanya terutama penonton baru bahwa Indonesia punya yang nggak kalah dari film luar. Dan, ya, mudah-mudahan Ayah bisa senang di sana lihat kerja keras ini. Karena buat saya itu yang paling penting untuk mewakili keluarga," pungkasnya. (Abbas/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.