Sukses

Ringgo Agus Rahman Kalahkan Istri Rebut Hati Anak, Begini Caranya

Ringgo Agus Rahman mengklaim bahwa Sabai Morscheck baru saja dikalahkan olehnya dalam merebut hati anak.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berumah tangga, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck selalu jauh dari kabar tak menyenangkan. Bahkan ketika mereka dikaruniai anak yang diberi nama Bjorka, keharmonisan pun semakin meliputi pasangan ini.

Namun, yang terlihat baru-baru ini sedikit berbeda. Ringgo Agus Rahman mengklaim bahwa Sabai Morscheck baru saja dikalahkan olehnya dalam merebut hati anak mereka. Kejadian tersebut diceritakan sendiri oleh Ringgo melalui Instagram @ringgoagus.

"Bojo keseringan apa2 slalu dipilih bjorka, dr mulai tidur, mainnya..mau digendongnya.. pokonya bjorka slalu milih bojo diatas sgalanya dan dia merasa diatas angin terhadap saya soal ini," tulis Ringgo Agus Rahman dalam keterangan foto anaknya yang diunggah Rabu (9/5/2018).

Ringgo Agus Rahman pun melanjutkan, "Tp semalem bjorka ditanya "sayang mama sayang baba?".. bjorka bilang "SAYANG BABA", saya sumringah dan bojo ngedroooppppp.... kassiiaannn...."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membelikan Mainan

Memang pada awalnya kita menganggap Ringgo merebut hati anaknya karena emosi Bjorka yang masih balita. Namun pada kenyataannya, ia sebelumnya melancarkan strategi yang tak terkira.

"Siangnya bjorka saya beliin pistol2an memang," tulis Ringgo Agus Rahman melanjutkan keterangan fotonya.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Geli

Kontan saja keterangan fotonya itu menimbulkan komentar berisi reaksi geli dari warganet.

"Gini aja kok aku ngakak ya," pemilik akun @_ambarks menyampaikan.

4 dari 4 halaman

Kocak

"Hahaha kak @sabaidieter sabar yaaaaa mungkin itu cara bjorka biar dapet mainan," tulis @78alya.

"Hahahah bjorka matre yaaa," kata @dinatine07.

"Knp ya pasti ada sj yg bikin senyum ketawa setiap baca caption bpk @ringgoagus baba nya bjorka kocak habizzz," ujar @zahwamaulana1912.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini