Sukses

Ini Bukti Dewi Perssik Memarahi Suami?

Usai memberikan pernyataan mengenai perampok, sepertinya Dewi Perssik belum juga puas.

Liputan6.com, Jakarta Usai memberikan pernyataan mengenai perampok, sepertinya Dewi Perssik belum juga puas. Kali ini, ia mengingatkan peran seorang wanita.

Dalam akun Instagramnya, Jumat (11/5/2018), Dewi Perssik mengunggah foto dirinya di dalam mobil. Dirinya tersenyum ke arah kamera.

Namun, keterangan untuk gambar tersebut tak seramah senyumannya. "Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll,tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ???" tulis Dewi Perssik.

Tak sampai di situ saja. Dewi Perssik pun seolah tengah memarahi seseorang, sayangnya ia tak menyebut nama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Tamak

"Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain. Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak," lanjut Dewi Perssik. 

3 dari 4 halaman

Ingatkan untuk Bersyukur

Dewi Perssik pun mengingatkan seseorang untuk selalu bersyukur atas rezeki yang sudah didapat.

"Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Suami Selingkuh?

Pernyataan Dewi Perssik yang bertubi-tubi ini apakah ditujukan untuk sang suami? Lantaran Depe, begitu biasa disapa, menghapus foto kemesraannya dengan Angga Wijaya.

Dalam akhir keterangan foto, Dewi Perssik pun memberi hastag anti selingkuh. Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Depe tentang kicauannya di akun media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.