Sukses

Jadi Puteri Muslimah Asia 2018, Begini Ungkapan Hati Uyaina Arshad

Uyaina Arshad terpilih sebagai pemegang mahkota Puteri Muslimah Asia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kontes Puteri Muslimah Asia 2018 menghasilkan satu nama sebagai juara. Kontestan asal Malaysia, Uyaina Arshad, dinobatkan sebagai pemegag mahkota Puteri Muslimah Asia 2018.

Pemilik nama lengkap Shaidatul Naseha Uyaina Arshad ini mengalahkan 18 kontestan lain dari beberapa negara. Ditemui usai acara malam final Puteri Muslimah Asia 2018 di studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin malam, 7 Mei 2018, suasana hati Uyaina Arshad masih tak menentu.

Ia tak menyangka mahkota Puteri Muslimah Asia 2018 bakal disematkan di kepalanya. "Speechles ini kali pertama Puteri Muslimah Asia diadakan. Ini suatu pengalaman yang terlalu amazing," kata gadis kelahiran 1992 ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

Uyaina berharap warga Malaysia bangga atas pencapaian yang telah diraihnya. Sebab, diakuinya tak mudah bisa mendapat mahkota juara Puteri Muslimah Asia 2018.

"Saya seorang pembawa acara tv, saya harap seluruh warga Malaysia bangga dengan saya sebab bertanding di sini bukanlah hal yang mudah. Mental dan fisik harus kuat," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Teman Baru

Ia juga berharap masih bisa berhubungan baik dengan teman-temannya sesama finalis dalam ajang tersebut. Menurutnya semenjak mengikuti ajang Puteri Muslimah Asia 2018, banyak hal baru yang diraihnya, terutama mendapat teman-teman baru.

"Saya rasa yang paling berharga yang saya dapat adalah bisa bertemu dengan kawan-kawan. Saya harap sekembalinya saya ke Malaysia hubungan dengan Indonesia dan teman-teman yang lain akan diteruskan," pungkasnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.