Sukses

Uyaina Arshad, Presenter Cantik Malaysia Raih Gelar Puteri Muslimah 2018

Uyaina Arshad dikenal aktif membagikan kegiatannya di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pemilihan Puteri Muslimah Asia 2018 baru saja digelar Senin, (7/5/2018). Pada malam final, kontestan asal Malaysia, Uyaina Arshad berhasil mendapatkan mahkota kemenangan.

Uyaina Arshad, menyisihkan 17 kontestan lainnya dalam putaran final yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Uyaina Arshad sendiri merupakan lulusan dari Universiti of Malaya. Gadis cantik kelahiran 1992 ini juga aktif sebagai presenter di acara Wanita Hari Ini di TV3 Malaysia.

Uyaina Arshad juga dikenal aktif membagikan kegiatannya di Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhasil Unggul

Uyaina Arshad perwakilan dari Malaysia ini berhasil mengungguli tiga finalis lainnya yang masuk dalam tahap terakhir pemilihan Puteri Muslimah Asia 2018. Dalam malam final, Avida Lale dari Turkey berhasil mendapatkan gelar Runner Up 2, Dan Hanifah Razan dari Indonesia menjadi Runner Up 1.

3 dari 3 halaman

Gelar Lainnya

Tidak hanya itu, malam final Puteri Muslimah Asia 2018 juga memberi tiga gelar lainnya untuk para finalis yakni Puteri Muslimah Favorit Asia 2018 yang diraih Avida Lale dari Turki, Puteri Muslimah Berbakat Asia 2018 yang diraih Beyza Demir dari Turki, dan Puteri Muslimah Persahabatan Asia 2018 yang diraih Mals Daud asal Brunei Darussalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.