Sukses

Jadi Pusat Perhatian Berkat Quantico, Begini Perasaan Priyanka Chopra

Priyanka Chopra mengungkapkan perasaannya setelah Quantico, serial yang dibintanginya sukses.

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra, Miss World 2000 ini berhasil membangun kerajaannya sendiri di industri hiburan. Priyanka Chopra sukses mengembangkan kariernya dari Bollywood hingga Hollywood.

Sejak bermain di serial Quantico, artis Bollywood itu memang terus melejit, mendapatkan kesempatan menjadi pembaca nominee di Academy Awards ke-88, pada 2016 silam.

Priyanka Chopra mengakui semua kesuksesan ini ia raih berkat Quantico. Ia juga tak menyangka, Quantico mendapatkan sambutan sangat hangat dari penggemar.

Priyanka Chopra mengaku heran kini banyak orang telah mengenal dirinya. Namun ia belum terbiasa dengan perhatian yang ia dapat dari seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Tak Sangka

Menurut artis berbibir seksi ini, rasanya seperti mimpi. Priyanka Chopra senang dengan perhatian dari penggemar yang kini ada di seluruh dunia. Menurutnya, sorotan dari fans sebuah pencapaian bagi seorang artis.

3 dari 5 halaman

Menikmati

"Dengan Quantico semua orang di dunia telah mengenal aku. Jujur saja, aku sangat senang dan menikmati semua ini, tampaknya kerja keras aku terbayar," ujar Priyanka Chopra, diwartakan The Indian Times, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Sibuk Quantico Musim Terbaru

Priyanka Chopra kembali sibuk dengan aktivitas syuting Quantico musim terbaru. Menurut Priyanka Chopra, QUantico kali ini menyuguhkan cerita lebih mendebarkan.

5 dari 5 halaman

Lebih Menegangkan

Di Quantico, Priyanka Chopra berperan sebagai Alex Parrish, agen Federal Beureu Investigation (FBI). Setelah menghadapi berbagai kasus yang mengerikan, Alex Parrish bisa hidup dengan tenang di Italia, sayangnya, semua itu mulai menghilang, diwartakan ABCNews.

Di Quantico musim ke-3, ketenangan yang dirasakan karakter dimainkan Priyanka Chopra terganggu. Ia harus menyelamatkan perannya. Akhirnya, Alex Parris dibantu oleh rekannya kembali menyusuri perdagangan senjata internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.