Sukses

Beredar Video Putri Marino dengan Perut Buncit, Warganet Heboh

Bentuk perut Putri Marino lagi-lagi bikin salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino dan Chicco Jerikho tengah diliputi kebahagiaan. Sebulan setelah menikah, keduanya dikabarkan akan segera menimang buah hati pertama mereka di dalam kandungan Putri Marino.

Tanpa memberitahukan usia kandungan sang istri, Chicco Jerikho membenarkan kabar tersebut. Ia pun meminta publik berdoa untuk kebaikan istri dan calon bayinya.

Namun sayang, kebahagiaan itu harus tercoreng dengan kabar tak sedap. Putri Marino diisukan telah hamil sebelum resmi menikah dengan pemain film Filosofi Kopi tersebut.

Hal itu dibuktikan dengan foto dan video di media sosial yang menunjukkan ukuran perut Putri Marino. Salah satu yang terbaru diunggah akun Lambe Turah, Sabtu (5/5/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Sederhana

Dalam sebuah video, Putri Marino dan Chicco Jerikho tampak menghadiri sebuah pameran seni. Kamera pun menyorot wajah keduanya yang sedang memberikan testimoni.

Seperti biasa, Putri Marino tampil sederhana dengan kaus oblong berwarna merah bata yang longgar. Tanpa makeup, pemain film Posesif itu pun mengikat rambut ikalnya dengan asal ke bagian atas kepala.

3 dari 4 halaman

Perut Buncit

Saat kamera sedang berpindah ke bagian lain di ruangan tersebut, perut buncit Putri Marino terlihat jelas. Para pengguna Instagram lantas ramai-rami meninggalkan tanggapan di kolom komentar.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Ada yang menatap sinis Putri Marino dan Chicco Jerikho. Namun, tak sedikit pula warganet yang berusaha bersikap netral dan mengambil sisi positif dari isu kehamilan Putri Marino tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini