Sukses

Baru Umumkan Kehamilan, Ukuran Perut Putri Marino Bikin Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Tidak butuh waktu lama bagi Putri Marino dan Chicco Jerikho untuk menantikan kehadiran momongan. Saat ini Putri Marino diketahui tengah mengandung calon anak pertama mereka.

Kehamilan Putri Marino ini disambut bahagia oleh semua orang. Apalagi banyak yang mengagumi keserasian Chicco Jerikho dan Putri sebagai pasangan suami istri.

Pasangan ini baru saja tiba di London, Inggris, Kamis (19/4/2018). Sebelumnya, bintang film Filosofi Kopi itu membagikan momen perjalanannya menuju London.

Chicco Jerikho kemudian mengungkapkan kalau dirinya dan Putri Marino akan segera membuat vlog. "Si unyi lagi nge-vlog. Jadi ceritanya gue sama unyi mau buat vlog. Jangan lupa subscribe ya nanti," ujar Chicco di Instagram Story-nya, Selasa (17/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Vlog

Chicco Jerikho pun bertanya kepada Putri Marino nama apa yang akan mereka gunakan di vlog nanti. "Jadi rencana nama vlog kita nanti apa, sayang?" tanya Chicco kemudian membalikkan kamera ke arah Putri Marino.

"Nyaw nyaw" jawab Putri Marino yang tengah fokus dengan kameranya.

"Nyaw Nyaw vlog? Oke unyi.." sahut sang suami.

 

3 dari 4 halaman

Gagal Fokus

Video tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram fans @mrandmrsjerikho. Namun, warganet justru gagal fokus dengan ukuran perut Putri Marino yang menonojol dari balik kausnya.

"Perutnya kok udah besar ya kaya udah 3 bln," ujar @endang5937.

"Ko aku uk 14w berasa lama bgt pgen buncitnya keliatan.. Lah ini baru sebulanan kykanya udah keliatan aja buncitnya," sahut @dheasiska_.

 

4 dari 4 halaman

Ngidam Unik

Layaknya ibu hamil pada umumnya, Putri Marino juga turut merasakan ngidam. Chicco Jerikho menceritakan bahwa istrinya itu merasakan ngidam yang termasuk unik.

"Dia ngidam maunya dekat-dekat gue terus, enggak bisa jauh," ucap Chicco Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.