Sukses

Rita Ora Beri Penghormatan ke Avicii di SHVR Ground Festival 2018

Rita Ora sempat berkolaborasi dengan DJ Avicii dalam lagu "Lonely Together".

Liputan6.com, Jakarta Rita Ora berhasil membuat ratusan pasang mata dan telinga di SHVR Ground Festival 2018 terfokus kepadanya. Di Frozen Galaxy Stage, Rita Ora menghangatkan akhir pekan di Ancol, Jakarta Utara, yang semula sempat diguyur hujan.  

"I Will Never Let You Down" membuka penampilan Rita Ora pada malam itu. Tanpa aba-aba, pengunjung yang hadir langsung memadati area panggung Rita Ora. 

Selesai lagu pertama, "Poison" langsung menggema di panggung tersebut. 

Selanjutnya, ia mengajak sahabatnya, Charli XCX, untuk naik ke panggung dan membawakan lagu ketiga yaitu "Do It Like We Doin' It". 

"Namaku Rita Ora, aku di sini untuk menghibur kalian semua. Ini lagi yang menyanyikan dengan teman baikku," kata Rita Ora dari atas panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk DJ Avicii

Selanjutnya, lagu "Body On Me" juga dinyanyikan Rita Ora.  

Selesai menyanyikan lagu itu, lampu panggung tiba-tiba padam. Big screen di belakang Rita Ora menampilkan video tentang DJ Avicii diiringi dengan lagu Wake Me Up. 

Ya, di atas panggung Rita Ora memberikan penghormatannya kepada DJ Avicii yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. 

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Selanjutnya ia membawakan singlenya yang berkolaborasi dengan DJ Avicii yaitu "Lonely Together".  

Setelah itu lagu-lagu populer milik Rita Ora yang lain  pun berkumandang mulai dari "For You", R.I.P", "Black Widow", "Hot Right Now", "Your Song", serta "Anywhere".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.