Sukses

Soal Anak, Chacha Frederica: Yang Penting Ikhtiar Kita Maksimal...

Liputan6.com, Jakarta Seperti umat muslim di seluruh dunia, Chacha Frederica kini juga tengah bersiap menyambut Bulan Ramadan yang sebentar lagi akan datang. Apalagi bulan puasa kali ini menjadi satu momen yang berbeda untuk wanita 28 tahun ini. 

Tahun ini adalah Ramadan pertama yang ia jalani setelah berhijab. 

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018), Chacha Frederica mengaku antusias menyambut datangnya bulan Ramadan.  "Ya bagaimana ya, ini sih aku excited banget ya, seperti bahagia tenang nyaman karena seperti pencarian aku selama ini tercapai begitu dan aku nyaman dengan seperti ini," ungkap Chacha.

Ditanya soal targetnya di bulan Ramadan tahun ini, Chacha Frederica mengaku tak punya hal khusus yang ingin dicapainya. Termasuk soal keinginannya memiliki momongan.

2 dari 4 halaman

Serahkan pada Allah

Ketika ditanya apakah Ramadan kali ini akan ada doa khusus untuk punya anak, Chacha hanya ingin yang terbaik bagi dirinya dan suami. Soal anak, Chacha menyerahkannya kepada Allah.

 

3 dari 4 halaman

Ikhtiar Maksimal

"Doain aja. Aku kalau ditanya itu minta doain aja. Karena aku enggak mau maksa. Semakin kita belajar, kita semakin 'ya udah deh enggak usah maksa, percaya sama Tuhan'. Yang penting kita ikhtiarnya maksimal. Kalau ikhtiarnya udah maksimal, udah Lillahi Ta'ala aja," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Menikah Tiga Tahun

Seperti diketahui, Chacha menikah dengan Dico Ganindito pada 23 Agustus 2015. Tiga tahun menikah, Chacha dan Dito belum juga dikarunai momongan. Pada awal tahun lalu, Chacha dan suami pun punya rencana untuk melakukan program hamil.(Pur)