Sukses

Assalamualaikum Calon Imam Sajikan Drama Religi yang Lebih Ngepop

Assalamualaikum Calon Imam memperlihatkan sebuah film dengan sentuhan dram religi yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Film Assalamualaikum Calon Imam (ACI) menggelar gala premiere di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2018).

Dalam acara itu, penonton terlihat antusias menyaksikan jalan cerita film Assalamualaikum Calon Imam sejak menit pertama diputar.

Film yang dibintangi Natasha Rizky bersama Miller Khan sukses membuat penonton meleleh. 

Drama religi yang disajikan Assalamualaikum Calon Imam tak terkesan mengikuti alur film serupa pada umumnya. Sehinga, penonton pun mendapatkan visualisasi yang berbeda.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Menarik

“Saya kira, saatnya kita membuat sesuatu yang baru dengan premis lebih menarik agar bisa dinikmati jutaan penonton film Indonesia," ucap eksekutif produser film Assalamualaikum Calon Imam, Dwi Ajeng Asmarandhany, usai penayangan perdana.

 

 

3 dari 4 halaman

Pembeda

Dia mengatakan, melihat kejenuhan penonton yang dijejali alur cerita drama religi yang monoton. Assalamualaikum Calon Imam, kata dia, hadir sebagai pembeda.

"Kami tak ingin terperangkap dalam batas drama religi yang sudah banyak kemiripan dalam banyak film kita,” jelasnya

 

4 dari 4 halaman

Soal Keyakinan Hati

Sebagai eksekutif produser, Dwi Ajeng Asmarandhany berusaha menampilkan cerita yang masih mengedepankan sisi religi, tetapi lebih ke nuansa pop.

“Assalamualaikum Calon Imam adalah pemahaman kita terhadap keyakinan hati kita sendiri bahwa beranikah kita menyerahkan persoalan jodoh, maut, rezeki hanya karena Allah semata? Dan inilah premis Assalamualaikum Calon Imam,” dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.