Sukses

Apa Kabar Saipul Jamil?

Liputan6.com, Jakarta - Sejak mendekam di Lembaga Permasyarakatan (LP) Cipinang, Juli 2017 lalu, nama Saipul Jamil mulai tenggelam. Namun hari ini, Rabu (2/5/2018), Raffi Ahmad dan Billy Syahputra berkesempatan menjumpai Saipul Jamil di dalam lapas.

Melalui Instagram Story-nya, Billy Syahputra memamerkan pertemuannya dengan pria yang akrab disapa Bang Ipul itu. "Bang Ipul," ujar Billy seraya mengarahkan kameranya ke Saipul Jamil.

Tampak Saipul Jamil tersenyum lebar ke arah kamera ponsel milik Billy. Mantan suami Dewi Perssik itu rupanya menjadi bintang tamu di program televisi yang dipandu Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

Setelah itu Raffi Ahmad, Billy Syahputra dan Saipul Jamil terlihat ikut memeriahkan acara syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan ke-54 yang diselenggarakan pihak lapas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Naik Panggung

Saipul Jamil bahkan naik ke atas panggung menyanyikan lagu "Kata Pujangga" milik Rhoma Irama. Terlihat sejumlah penghuni lapas ikut berjoget riang mengikuti irama lagu yang dinyanyikan Bang Ipul.

"Bang Ipul sehat kan?" tanya Raffi.

"Amin.." jawab Billy.

"Ini enggak nyangka banget lho, enggak nyangka banget," sahut Saipul Jamil.

 

3 dari 4 halaman

Keliling Lapas

Tidak hanya itu, Saipul Jamil juga terlihat mengajak Raffi Ahmad dan Billy Syahputra berkeliling melihat fasilitas yang ada di lapas. Seperti studio musik dan unit pelatihan lainnya.

"Mudah-mudahan Bang Ipul cepat pulang," kata Billy yang lantas diamini oleh Saipul Jamil.

 

4 dari 4 halaman

Kasus Pelecehan Seksual

Saipul Jamil dinyatakan bersalah atas kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur dan divonis 5 tahun penjara.

Sayangnya, Juli 2017 vonis Saipul Jamil ditambah 3 tahun setelah terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar Rp 250 juta untuk kasus tersebut. Alhasil, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu harus lebih lama lagi mendekam di sel tahanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.