Sukses

6 Momen Avengers: Infinity War yang Bikin Sebal

Adegan menyebalkan yang ada dalam Avengers: Infinity War melibatkan beberapa karakter yang merusak momen penting.

Liputan6.com, Jakarta - Banyaknya adegan laga dalam Avengers: Infinity War bukan berarti tak menyentuh sisi emosional penonton. Malahan, beberapa terlihat menyebalkan di mata para penggemar.

Ya, di sela-sela serunya pertarungan antara superhero melawan Thanos dan anak buahnya, terselip beberapa bumbu yang membuat Avengers: Infinity War menarik sekaligus bikin emosi penonton naik.

Bumbu komedi dan kepahlawanan dalam Avengers: Infinity War memang sukses mengaduk-aduk hati penonton dengan beberapa adegan mengharukan serta alur cerita mengejutkan.

Sayangnya, penonton harus dihadapkan pada adegan menyebalkan dalam Avengers: Infinity War yang memperlihatkan beberapa karakter merusak momen penting atau nasibnya tak sesuai harapan. Apa saja itu?

Bagi yang belum menonton Avengers: Infinity War, diimbau agar tidak melanjutkan artikel ini karena mengandung SPOILER.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cara Loki Hadapi Thanos

Adegan pembuka Avengers: Infinity War memperlihatkan pesawat pengungsi Asgard diserbu oleh Thanos dan anak buahnya. Selain Thor dan Hulk, salah satu karakter yang muncul di adegan ini adalah Loki.

Cara Loki menghadapi Thanos pun awalnya membuat kita berdebar-debar sampai akhirnya ia tewas secara tragis. Sayangnya, sesaat sebelum akhir hayatnya, Loki melakukan gerakan yang tak tepat.

Gerakannya itu mampu dibaca oleh Thanos, membuat Loki di sini lebih payah ketimbang penampilannya di tiga film Thor terdahulu serta dalam The Avengers.

3 dari 7 halaman

2. Hulk Tak Mau Muncul

Hulk memang muncul sekilas di adegan awal Avengers: Infinity War. Ia bertarung melawan Thanos dan sayangnya kalah sebelum diselamatkan oleh Heimdall dengan melemparnya ke markas Doctor Strange di Bumi.

Ketika di bumi, kita tentu berharap Bruce Banner mampu memunculkan kembali Hulk yang diharapkan terlihat seperti dalam Thor: Ragnarok. Namun sayangnya, kali ini fans Hulk harus kecewa karena monster raksasa hijau itu seolah trauma dengan Thanos.

Alhasil, Bruce Banner pun mengalahkan salah satu anak buah Thanos dengan kekuatan dan otaknya sendiri saat mengendalikan kostum Hulkbuster.

4 dari 7 halaman

3. Scarlet Witch Meninggalkan Vision

Wanda alias Scarlet Witch memang telah menjadi salah satu karakter sakti nan kuat dalam film ini selain Doctor Strange, Vision, dan Thor.

Ketika ia sedang menjaga Vision yang diotak-atik Shuri, tiba-tiba saja Scarlet Witch harus meninggalkan pos demi menyelamatkan teman-temannya dan para prajurit Wakanda.

Padahal, anak buah Thanos saat itu sedang mengincar Batu Pikiran di dahi Vision. Alhasil, penjagaan Vision pun lengang dan Shuri kewalahan hingga gagal menyelesaikan tugasnya ketika salah satu anak buah Thanos menyerbu laboratoriumnya.

5 dari 7 halaman

4. Star-Lord Emosi

Barangkali ini merupakan momen paling menyebalkan di sepanjang cerita Avengers: Infinity War. Emosi Star-Lord yang memuncak setelah mendengar kabar mengenai Gamora, sangat tidak tepat dengan situasi dan kondisi yang ada.

Kala itu, rekan-rekannya di Guardians of the Galaxy bersama Iron Man, Spider-Man, dan Doctor Strange sudah hampir berhasil melepas sarung tangan Thanos. Sayangnya, Star-Lord tak bisa menahan emoinya, malah merusak momen krusial itu.

Menengok media sosial, akun milik pemeran Star-Lord, Chris Pratt, sempat dihujani oleh komentar negatif warganet. Mereka menyalahkan Star-Lord melalui kolom komentar tersebut karena telah membuat Thanos berhasil memenuhi ambisinya.

6 dari 7 halaman

5. Tiba-Tiba Hilang

Bagian ini menjadi satu-satunya yang memberi efek kejut sekaligus menyebalkan. Ya, mirip dengan adegan pembuka di komik Infinity Gauntlet, Avengers: Infinity War ditutup dengan hilangnya sebagian penduduk di alam semesta termasuk di Bumi.

Tentu saja beberapa karakter superhero yang kita nantikan aksinya di film keempat Avengers malah ikut menghilang layaknya butiran debu. Beberapa penonton tentu saja akan kesal dengan akhir yang tak membahagiakan ini.

7 dari 7 halaman

6. Nasib Thanos di Akhir Film

Melanjutkan adegan di atas. Penonton semakin kesal tatkala nasib Thanos ternyata tidak setimpal dengan kekejamannya sebelum mengumpulkan seluruh Batu Abadi.

Ya, karakter jahat berkulit ungu ini justru berada di sebuah planet yang dipenuhi dengan sawah. Bak karakter protagonis, ia menikmati senja sendirian, seolah menikmati kedamaian serta keinginannya yang sudah tercapai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.