Sukses

Nikahi Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Dimas Anggara dikabarkan sudah melakukan siraman di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai rencana pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tiba-tiba menyeruak di dunia maya. Apalagi, beredar kabar mengenai Dimas Anggara yang melakukan prosesi siraman jelang pernikahan. 

Seperti diketahui, pasangan ini sudah sering mengunggah kemesraan di akun media sosial masing-masing. Namun, hingga saat ini, keduanya masih sangat tertutup mengenai kedekatannya.

Yang terbaru, belum lama ini netizen dibuat geger ketika salah satu akun gosip Instagram mengunggah foto Dimas Anggara yang diduga sedang melakukan proses siraman. Dan ketika dikonfirmasi secara langsung pada pihak yang bersangkutan, memang prosesi itu ternyata memang benar adanya.

"Sudah lewat siramannya, tanggal 29 kemarin di rumah ibunya, di Jakarta," ujar manajer Dimas Anggara, Boy, saat dihubungi, Senin (30/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggal Pernikahan

Tak cuma siraman, Dimas dan Nadine bahkan diceritakan sudah menjalani fitting baju nikahan loh! Namun sayangnya, ketika dimintai informasi lebih detail, seperti tanggal pernikahan, Boy enggan buka suara. 

"Udah lewat (fitting baju). Iya sama Nadine," ucapnya singkat.

"(Tanggal pernikahan) Gue belum boleh jawab, nanti pasti diinfoin sih. Pokoknya nanti diinfoin, deh," pungkas Boy.

 

3 dari 3 halaman

Sensasi

Seperti diketahui, Dimas dan Nadine adalah artis seni peran yang sama-sama jarang membuat sensasi. Yang ada, mereka selalu membuat publik bangga akan karya-karyanya. Tak heran jika akhirnya mereka bisa klop satu sama lain. Sudah siap dengan Hari Patah Hati Nasional jilid ke-sekian? :)

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.