Sukses

Penampilan Baru, Siti Badriah: Biar Cowok-cowok Pada Komen

Ada yang baru dari penampilan Siti Badriah.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang baru dari penampilan Siti Badriah. Pelantun lagu "Berondong Tua" ini sengaja mengubah penampilannya. Yang paling terlihat adalah model rambutnya.

Kali ini, Siti Badriah tampil dengan rambut pendek dan berponi.

"Tahun ini emang ada penampilan yang berubah. Udah pakai behel, rambut diponi, ini bukan wig," kata Siti Badriah di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Ada tujuan khusus di balik perubahan yang ia tunjukkan dalam penampilannya tersebut. Ia mempercayai kalau dengan memotong rambutnya, ia bisa sedikit membuang sial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Muda

Di samping itu penampilan barunya ini juga membuatnya tampak lebih muda.

"Iya kali ya. Sedikit buang sial. Ini potong pendek baru empat hari.Gue kan dah lama jomblo, mungkin cowo liat gue tua. Jadi gue ubah rambut, biar keliatan muda. Ini gue merasa muda," ujarnya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Dilihat Cowok

Apalagi, saat ini dirinya masih belum mendapatkan tambatan hatinya. Dengan mengubah penampilannya, Siti Badriah berharap bisa lebih dipandang oleh para lelaki.

"Ya gue mancing perhatian aja biar cowok-cowok pada komen," lanjut Siti Badriah.

 

4 dari 4 halaman

Bentuk Wajah

Bukan hanya rambutnya saja, perubahan juga terlihat dari hidung dan dagu Siti Badriah. Banyak yang mengira kalau dirinya melakukan operasi plastik atau suntik silikon.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.