Sukses

Punya Firasat Buruk, Mbah Mijan Minta Ruben Onsu Jaga Kesehatan

Liputan6.com, Jakarta - Paranormal yang namanya populer melalui media sosial, Mbah Mijan, lagi-lagi memaparkan prediksi soal nasib salah satu pesohor Tanah Air.

Kali ini soal kejadian yang diramalkan akan menimpa presenter kondang Ruben Onsu. Namun sayang, Mbah Mijan belum bisa menjabarkan secara detail firasat buruknya terhadap Ruben Onsu.

Ketika dua kali bertarapan langsung dengan Ruben Onsu, Mbah Mijan mengaku langsung merasakan energi negatif.

"Mbah jujur ya baru dua kali ketemu sama Bang Ruben di dua acaranya. Terus Mbah lihat dia orangnya sebenarnya baik, terus Mbah lihat begitu, kok tiba-tiba begini ya (muncul firasat)," ujar Mbah Mijan saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalankan Saran

Meskipun belum bisa menjelaskan prediksi tersebut, Mbah Mijan tetap berpesan pada Ruben Onsu untuk menjalankan sarannya.

Mbah Mijan berharap ayah satu anak itu dapat menjaga kesehatannya dan tetap menjauh dari hal di luar akal sehat.

 

3 dari 4 halaman

Jaga Kesehatan

"Bang Ruben jaga kesehatan. Bang Ruben jangan yang aneh-aneh, Bang Ruben harus undertrack. Pokoknya Bang Ruben itu orangnya baik," tambah Mbah Mijan.

Belakangan, Ruben Onsu memang sempat membuat para penggemarnya khawatir lantaran kesehatannya yang menurun. Pasalnya, wajah Ruben Onsu tampak berjerawat dan badannya semakin kurus.

 

4 dari 4 halaman

Sisi Lain

Meskipun begitu, Mbah Mijan menjamin bahwa firasat buruknya tersebut tak berhubungan dengan kondisi kesehatan Ruben Onsu. Sayangnya, ia tak bersedia angkat bicara lebih lanjut soal prediksinya itu.

"Intinya bukan masalah penyakitnya ya. Kesehatannya dalam insting saya baik-baik saja, tapi ada sisi lain tapi enggak tahu apa. Enggak bisa dijelaskan," Mbah Mijan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.