Sukses

Sebelum Divonis Gagal Ginjal, Abdee Slank Sempat Menderita Darah Tinggi

Abdee Slank membantah jika dirinya berselingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Abdee Negara alias Abdee Slank dengan istrinya, Anita Dewi Farida, saat ini diketahui sedang mengalami keretakan. Abdee Slank menggugat cerai sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Muncul isu bahwa keretakan rumah tangga itu karena orang ketiga. Namun hal tersebut dirasa tidak masuk akal bagi Taufik Mahmud, kuasa hukum Abdee Slank.

Pasalnya, beberapa tahun belakangan hingga saat ini, kondisi kesehatan Abdee Slank sedang tidak baik lantaran sakit ginjal yang dideritanya. Oleh karena itu, dia mengatakan bahwa Abdee Slank tidak mungkin selingkuh dalam kondisi seperti itu.

"Kita lihat, 2009 - 2010 dan vonis gagal ginjal 2014, jadi secara fisik sebagai laki-laki dengan kondisi seperti itu saya rasa tidak mungkin lah. Ini saya pribadi bicara ya," kata kuasa hukum Abdee Slank usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Darah Tinggi

Sang istri pun membenarkan hal tersebut. Ia juga mengatakan bahwa sebelum divonis gagal ginjal, Abdee Slank menderita darah tinggi. 

Dari situ kemudian Abdee Slank mengonsumsi obat-obatan yang berimbas pada kerusakan ginjalnya.

"Karena dia dulu darah tinggi kan terus minum obat, ituyang bikin ginjalnya hancur, selama 5 tahun minum obat itu dia langsung gagal ginjal," kata istri Abdee Slank.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Bermusik

Di luar itu, Abdee Slank masih tetap setia berkecimpung di dunia musiknya. Selain bersama Slank, kabar terbarunya adalah Abdee diduga sedang memiliki project dengan seorang penyanyi papan atas, Yuni Shara. 

Dalam salah satu unggahan Instagram Stories-nya Yuni Shara, kakak dari Krisdayanti itu terlihat makan bersama dengan Abdee Slank dan produser musik, Iman Sastrosatomo. Pertemuannya dengan produser musik, Iman Sastrosatomo dan Abdee Slank ini apakah akan terlahir karya baru untuk Yuni Shara dan Abdee Slank?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini