Sukses

Lima Tahun Menikah, Natasha Rizky Bukukan Kisah Cintanya dengan Desta

Natasha Rizky menceritakan kisah cintanya dengan sang suami Desta.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Tanah Air, Natasha Rizky dan Deddy Mahendra alias Desta kini tengah berbahagia. Pernikahan mereka yang jauh dari gosip miring baru memasuki tahun kelima, 21 April 2018 lalu.

Beberapa waktu setelah hari jadi tersebut, tepatnya Senin (23/4/2018), Natasha Rizky pun merilis buku karangannya soal kisah cintanya dengan Desta.

Buku yang berjudul "Katanya Nikah Muda" itu berisi soal pengalamannya menikah dengan pria berusia 35 tahun, saat usianya baru menginjak 19 tahun.

"Yang menariknya adalah anak umur 19 tahun ini menikah. Dan menikahnya sama yang usianya jauh. Tapi pasangan ini tetap bisa menjalani perbedaan itu dan tetap bisa ngejalanin apa yang kita mau," ujar Natasha Rizky saat perilisan buku "Katanya Nikah Muda" di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Positif

Selain membeberkan perjalanan pernikahannya dengan Desta, Natasha Rizky juga ingin menyebarkan pesan positif pada perempuan yang berencana menikah muda. Menurutnya, pernikahan tak sepatutnya menjadi momok menakutkan bagi para perempuan.

"Kenapa aku bikin buku ini, aku bisa menuangkan semua pengalaman aku di sini, men-share ke orang-orang yang nikah muda, yang mau nikah muda supaya enggak menganggap nikah muda itu senegatif itu," lanjut Natasha Rizky.

 

3 dari 4 halaman

Peran Ibu Muda

Melalui buku tersebut, Natasha Rizky juga membagikan ilmu soal menjadi ibu muda di zaman sekarang. Perjalanan hijrahnya sebagai muslimah juga diceritakan oleh ibu dua anak itu melalui buku "Katanya Nikah Mudah".

4 dari 4 halaman

Bukan Menggurui

"Di sini isinya bukan cuma tentang pernikahan, tentang perjalanan karier aku, gimana caranya ngebangun kepercayaan diri, hijrah. Terus walaupun sudah punya anak, tapi tetap produktif, walaupun kita nikah muda masih bisa menjalankan apa yang kita mau sesuai dengan kodrat kita," ucap Natasha Rizky.

Meskipun terdengar seperti mendikte tips dan cara pada para perempuan, Natasha Rizky menjamin dirinya tak bermaksud menggurui. Artis 24 tahun itu pun mengaku hanya ingin berbagi cerita dan ilmu melalui buku pertamanya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini