Sukses

Pantang Menyerah, Ringgo Agus Rahman Terus Bujuk Istri untuk Hamil Lagi

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman kini telah berbahagia dengan satu anak yang ia miliki, Bjorka Fieter Moscheck. Namun ia ternyata sudah berkeinginan untuk menambah momongan. Aktor berusia 33 tahun ini mengaku sangat mengidamkan kehadiran anak perempuan.

"Dari dulu pengin banget. Karena prinsip gua kalau punya anak itu enak ya kita nambah lagi. Kalau punya anak enggak enak ya sudah satu aja. Ternyata enak, jadi gua pengin punya lagi yang versi perempuan," ucapnya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (20/4/2018).

Demi mewujudkan keinginannya itu, tak jarang Ringgo Agus Rahman membujuk sang istri, Sabai Morscheck, untuk bersedia memiliki satu orang anak lagi. Rayuan yang ditujukannya untuk sang istri bahkan sempat ia tulis dalam akun Instagram-nya.

"Itu sehari-hari aja sih ya kayak misalkan caption yang gua bilang pengen hamili istri gua. Gue tunjukin lewat tulisan IG karena kalau ngomong kan jadi kayak (aneh). Ya buat ngebujuk dia biar mau," papar Ringgo Agus Rahman.

1 dari 4 halaman

Terus Bujuk

"Karena gue pengin punya anak lagi. Kalau misalkan kelamaan nanti gue makin tua, anak lahir nanti gue udah tua. Jadi gue pengin punya anak dengan cara bujuk-bujuk terus ayo dong hamil dong hamil dong," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Belum Bersedia

Sayangnya, untuk saat ini Sabai Morscheck belum ingin menambah anak. Ia ingin kembali menikmati aktivitasnya sebagai seorang figur publik.

Maklum, sejak Bjorka lahir dua tahun lalu, Sabai memang memilih fokus mengurus anak dan suami tanpa mau diganggu urusan keartisan.

3 dari 4 halaman

Tahun Depan

"Sabai masih belum pengin ya. Dia pengin santai, balik beraktivitas, pergi-pergi atau lebih santai sampai nantinya tahun depan dia baru mau," jelas Ringgo Agus Rahman.

Artikel Selanjutnya
Keinginan Ringgo Punya Anak Perempuan Pupus Gara-Gara Ini
Artikel Selanjutnya
Ringgo Agus Rahman Lampiaskan Kerinduan pada Anak dengan Cara Ini