Sukses

Ada Sofa di SHVR Ground Festival 2018 untuk Pesta yang Lebih Nyaman

Hype Festival selaku Promoter SHVR Ground Festival 2018, sepertinya sudah mempertimbangkan segala aspek untuk menambah kemeriahan dan kenyamanan pesta dua hari tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak lama lagi, tepatnya pada 4 dan 5 Mei 2018, para pecinta musik EDM akan dimanjakan lewat SHVR Ground Festival 2018. Selama dua hari itu, para partygoers akan diajak menikmati deretan line up yang mengisi SHVR Ground Festival 2018.

Hype Festival selaku promotor SHVR Ground Festival 2018, sepertinya sudah mempertimbangkan segala aspek untuk menambah kemeriahan dan kenyamanan pesta dua hari tersebut.

Salah satunya adalah dengan menyediakan kategori khusus di mana para pengunjung bisa menikmati suasana pesta SHVR Ground Festival 2018 dari sofa.

Bagi Generation-G yang ingin menonton dan menyaksikan Festival yang lebih menyenangkan dan istimewa, tersedia juga VIP SOFA. Sehingga menikmati festival lebih nyaman dengan tingkat pandangan ke area panggung yang lebih seru, tersedia juga area khusus/private SUITE SOFA. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Hotline: +62 878 2892 7279.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keamanan

Sementara itu, dari segi keamanan, SHVR Ground Festival 2018 juga sangat memperhatikan hal tersebut. SHVR Ground Festival 2018 sangat mendukung kebijakan antinarkoba, oleh karena itu festival tahun ini keamanan yang ketat akan disiagakan untuk menjaga agar aman dari penyalahgunaan narkoba.

 

3 dari 5 halaman

Sekali Masuk

Untuk alasan kemanan itu pula, SHVR Ground Festival 2018 menerapkan kebijakan hanya sekali masuk bagi setiap pengguna tiket. Pihak penyelenggara berhak untuk menolak masuk dan mengeluarkan pengunjung apabila melanggar peraturan festival.

 

4 dari 5 halaman

Tiga Panggung

Tahun ini SHVR Ground Festival 2018 ingin kembali menyuguhkan pesta yang mengesankan. Allianz Eco Park Ancol Jakarta dipilih sebagai tempat yang cocok untuk diselenggarakan SGF18 atau SGF tahun ke-3. Allianz EcoPark Ancol akan terbagi menjadi 3 stage megah dengan tata produksi panggung, tata cahaya serta tata suara yang spektakuler.

 

5 dari 5 halaman

Line Up

Penampilan utama konser ini akan diisi oleh Rita Ora, Cade dan FKJ. Selain itu, selama dua hari nanti, SHVR Ground Festival 2018 akan dimeriahkan dengan aksi 'spinning' seru dari 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus, dan RBA.

Let's Start The Party!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini