Sukses

Madonna dan DJ Tiesto Ungkap Kenangan Bersama DJ Avicii

Liputan6.com, Los Angeles - Meninggalnya DJ Avicii secara mendadak di Muscat, Oman, pada Jumat (20/4/2018) lalu meninggalkan duka mendalam bagi sejumlah musisi dunia.

Mereka lantas beramai-ramai mengucap belasungkawa atas meninggalnya DJ Avicii melalui akun media sosial masing-masing.

Anggota One Direction Liam Payne menulis, "Ya Tuhanku aku benar-benar berduka atas Avicii berita yang sangat sangat sedih dia pergi terlalu cepat...betapa berbakatnya dia. Istirahatlah dengan tenang."

Madonna, yang pernah manggung bareng musisi asal Swedia tersebut, juga mengenang kebersamaannya bersama DJ Avicii. "Sangat sedih...Sungguh tragis. Selamat jalan Tim yang manis. Pergi terlalu cepat," kata Madonna, yang memanggil sang DJ dengan nama aslinya, Tim Bergling. Ia juga menyertakan foto mereka berdua, tengah tersenyum lebar dari atas panggung.

 

1 dari 4 halaman

Duka DJ Tiesto

 

Rekan-rekannya dari genre musik EDM juga sangat terpukul oleh kabar duka ini. DJ dunia seperti Calvin Harris, Tiesto dan Skrillex, mengirim ucapan dukacita melalui media sosial masing-masing.

 "Kata-kata tak mampu mengungkap apa yang kurasakan. Aku akan merindukanmu saudaraku," tutur Tiesto, sambil menyertakan foto mereka berdua.

2 dari 4 halaman

Penuh Talenta

 

"Kabar duka tentang Avicii, sebuah jiwa yang indah, penuh semangat dan sangat bertalenta dan sanggup melakukan apa pun. Aku mengirim ungkapan belasungkawa untuk keluarganya. Tuhan memberkatimu, Tim," tulis Calvin Harris.

Sementara Skrillex, mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya dan DJ Avicii.

 

3 dari 4 halaman

Gangguan Kesehatan

Belum ada keterangan lebih mendetail mengenai penyebab kematian DJ Avicii di usia 28 tahun.

Namun pada 2016, DJ asal Swedia ini pensiun dari panggung hiburan karena alasan kesehatan. The Guardian memberitakan DJ yang kondang lewat lagu "Wake Me Up" ini menderita gangguan pankreas akut karena konsumsi minuman keras yang berlebihan.

Sebelumnya, yakni pada 2014, DJ Avicii juga pernah menjalani operasi kantung empedu dan usus buntu.

Artikel Selanjutnya
DJ Avicii Meninggal, Warganet dan Musisi Dunia Berselimut Duka
Artikel Selanjutnya
DJ Avicii Meninggal, Dua Lipa: Dia Pergi Terlalu Cepat