Sukses

Keinginan Ringgo Punya Anak Perempuan Pupus Gara-Gara Ini

Ringgo Agus Rahman, sangat menikmati perannya sebagai ayah bagi Bjorka Pieter Morscheck.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman, sangat menikmati perannya sebagai ayah bagi Bjorka Pieter Morscheck. Pria kelahiran 12 Agustus 1982 ini tak menyangka betapa menyenangkan bisa bermain dan mengajarkan banyak hal pada buah hatinya.

Untuk itu, Ringgo Agus Rahman ingin menambah momongan. Setelah memiliki anak laki-laki, ia pun berharap bisa punya anak perempuan.

"Gue mah dari dulu pengin banget (punya anak lagi). Prinsip gue kalau punya anak itu enak, ya tambah lagi. Kalau enggak enak ya sudah cukup satu aja. Tapi ternyata enak, jadi gue pengin punya lagi yang versi perempuan," ujar Ringgo Agus Rahman, di acara press confrence official poster dan trailer film Koki-Koki Cilik, di kawasan Cipete, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Tambah Lagi

Ringgo Agus Rahman mengakui tak bisa memastikan berapa banyak anak yang diinginkannya. Dirinya harus merasakan dulu, baru tambah anak.

"Jadi kalau yang kedua lahir, kalau masih enak ya tambah lagi. Kalau enggak enak ya sudah. Kan gue enggak bisa bilang pengin punya anak empat, gue enggak tahu rasanya gimana. Tapi sekarang karena punya anak satu gue tahu rasanya," kata Ringgo menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Pupus

Namun, keinginan Ringgo Agus Rahman untuk memiliki anak perempuan tahun ini sepertinya harus dikubur dalam-dalam. Lantaran sang istri, Sabai Morscheck, belum mau memiliki momongan.

 

4 dari 4 halaman

Tahun Depan

"Sabai masih belum pengin ya. Dia pengin santai, balik beraktivitas, pergi-pergi atau lebih santai sampai nanti tahun depan dia baru mau," pungkasnya. (Aal/kapanlagi.net)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.