Sukses

Putri Marino Hamil, Wulan Guritno: Tokcer Juga Teman Gue

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis yang baru menikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino. Putri Marino dikabarkan tengah mengandung.

Sang sahabat, Wulan Guritno pun angkat bicara soal kabar tersebut. Wulan Guritno mengaku sangat bahagia mengetahui Putri Marino hamil.

"Ya saya happy lah. Tokcer juga teman gue ya," kata Wulan Guritno, Jumat (20/4/2018).

Lebih lanjut, Wulan Guritno juga mengaku bahwa dirinya sudah lama mengetahui kabar kehamilan Putri Marino.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga dan Teman

"Ya sebelum kalian tahu duluan ya gue duluan yang tahu lah. Masa loe duluan, maksudnya ya pertama keluarga duluan lah yang tahu pertama, setelah keluarga kan pasti teman-teman dekat, sahabat," kata Wulan Guritno lagi.

 

3 dari 4 halaman

Pasangan Beruntung

Wulan Guritno juga mengatakan bahwa Putri Marino dan Chicco Jerikho termasuk pasangan yang beruntung. Pasalnya dalam usia pernikahan yang belum lama berlangsung, keduanya sudah dianugerahi janin dalam kandungan Putri Marino.

"Ya senang banget, kan banyak orang juga yang enggak beruntung. Sudah lama nikah tapi enggak dapat-dapat anak," ungkap Wulan Guritno.

 

4 dari 4 halaman

Bermula dari Akun Gosip

Kabar kehamilan Putri Marino pertama kali beredar di sebuah akun gosip. Ketika itu, Chicco Jerikho tampak sedang mengantar Putri Marino memeriksakan kandungannya di sebuah rumah sakit.

Tak lama setelah itu, tepatnya Minggu 15 April 2018, Chicco Jerikho mengiyakan kabar kehamilan Putri Marino. "Iya, Putri sudah isi (hamil)," kata Chicco Jerikho saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini