Sukses

Tampil di Mocosik Festival, Pure Saturday Diserbu Pengunjung

Pure Saturday tampil sebagai pembuka membawakan lagu andalan seperti Buka, Elora, Pagi, Kosong, dan Desire.

Liputan6.com, Jakarta Ajang tahunan BRI Mocosik Festival 2018 resmi dibuka hari ini, Jumat (20/4/2018) di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Selain pameran buku dari berbagai penerbit, ajang ini juga menyedot penonton lewat aksi-aksi musisi yang hadir, salah satunya adalah Pure Saturday

Hari pertama Bank BRI Mocosik 2018 dibuka dengan penampilan Pure Saturday dan Melancholic Bitch. Sejak siang, begitu pintu dibuka, venue langsung diserbu pencinta musik dan buku. Panggung utama pun langsung menjadi tujuan utama pengunjung karena hadirnya band asal Bandung, Pure Saturday.

Tampil sebagai pembuka, Pure Saturday tak mau mengecewakan penonton. Lagu-lagu andalan seperti Buka, Elora, Pagi, Kosong, dan Desire dibawakan band yang muncul di akhir 90-an dengan sangat Apik.

Setelahnya, giliran band veteran yang pada tahun 2017 merilis album baru, Melancholic Bitch gantian menghibur penonton. Ugoran cs pun tampil apik dengan lagu-lagu alternatif mereka. Kartu Pos Bergambar Jembatan Golden Gate San Francisco, Bioskop Pisau Lipat, Cahaya, dan NKKBS Bagian Pertama dibawakan dengan pe nuh energi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rio Febrian

Tidak hanya Pure Saturday dan Melancholic Bitch yang hadir di hari pertama. Rio Febrian, Letto, dan Kahitna ikut memeriahkan Bank BRI Mocosik Fesvital 2018 hari pertama ini.

 

3 dari 3 halaman

Musik dan Bazar Buku

Bank BRI MocoSik Festival 2018 di selenggarakan di Jogja Expo Centre (JEC), Yogyakarta, MocoSik berlangsung selama tiga hari dengan empat acara utama, yakni Pertunjukan Musik, Bazar, Buku, Talkshow Buku dan Literasi, Pameran Arsip dan Seni Rupa Buku.(Pur)

Reporter: Mathias Purwanto/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini