Sukses

Tak Mau Kalah, Lucinta Luna Juga Bikin Geng Bareng Millendaru

Lucinta Luna kerap memperlihatkan segala aktivitasnya di luar panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Kehebohan kabar mengenai Lucinta Luna hingga kini masih hangat dibicarakan publik. Meski kiprahnya sebagai pedangdut seakan tenggelam dibanding kabar miring mengenai dirinya, namun ia tetap menikmatinya.

Lucinta Luna juga kerap memperlihatkan segala aktivitasnya di luar panggung.

Seperti yang dilakukan Lucinta Luna bersama Millendaru. Mereka tak mau kalah dengan para selebritas lain yang membentuk sebuah geng atau squad.

Dalam akun Instagramnya, Kamis (19/4/2018), Lucinta Luna pun memamerkan geng barunya dengan anggota di antaranya Millendaru, dokter Siska, dan dua wanita lainnya.

"LuGisc Squad...," tulisnya sebagai keterangan foto. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicibir

Geng yang dibentuk Lucinta Luna dan Millendaru pun berbuah cibiran dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan kata-kata tak pantas di kolom komentar.

"Cewek nya ga aslii semuaa," tulis akun @debbymarghareta_.

"Kok serem ya jadinya," tambah akun @fadhillahputrimelati.

"Ga bisa bedain mana yang asli mana yang enggak," lanjut akun @venyani1.

 

3 dari 4 halaman

Ketakutan

Beberapa waktu lalu, Lucinta Luna juga memperlihatkan dirinya bertemu dengan Luna Maya. Namun banyak warganet yang menilai bahwa Luna Maya justru ketakutan saat dekat dengan personel Duo Bunga tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Video Panas

Lucinta Luna memang kerap tampil sensasional. Seperti baru-baru ini juga beredar video adegan panas antara dirinya dengan seorang pria yang mirip dengan Kevin Hillers.

Dalam video singkat tersebut, terlihat adegan keduanya tengah berciuman. Meski begitu, Kevin mengaku kalau dirinya dijebak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini