Sukses

Sempat Hapus Foto Suami, Kontrak Nikah Angel Lelga - Vicky Prasetyo Selesai?

Liputan6.com, Jakarta Angel Lelga sempat menghapus semua foto Vicky Prasetyo di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Hal itu dilakukan oleh wanita 33 tahun ini, setelah mencuat isu bahwa Vicky Prasteyo berselingkuh.

Bahkan muncul rumor yang ramai beredar di kalangan warganet bahwa kontrak pernikahannya telah berakhir. Ketika ditanyakan mengenai rumor tersebut, begini jawaban Angel Lelga.

"Saya enggak suka yang namanya sensasi atau apa. Apalagi pernikahan kami itu di masjid, kita berjanji di rumah Allah. Kalau itu kita bikin main-main berarti salat saya sia-sia hanya untuk duniawi," ujar Angel Lelga ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Angel Lelga tak mau ambil pusing dengan semua perkataan orang tentang rumah tangganya bersama Vicky Prasetyo. Yang pasti ia mau menjalaninya dengan sepenuh hati dan tanpa drama.

1 dari 4 halaman

Tak Mau Memikirkan

"Hal-hal seperti itu enggak saya pikirin deh terserah orang seperti apa. Saya enggak mikirin hal duniawi karena saya enggak mencari itu semua, saya mencari akhirat," ujar Angel Lelga.

2 dari 4 halaman

Anggap Cobaan

Angel menyadari, dalam kehidupan, pasti ada saja yang tidak senang dengan rumah tangganya. Setiap fitnah yang ditujukan untuknya dan Vicky Prasetyo, dianggap sebagai cobaan tersendiri buatnya.

"Kalau orang fitnah untuk mengangkat derajat kita ya udah. Saya aminin aja," kata Angel Lelga.

 

3 dari 4 halaman

Serudukan Batman

Sementara itu, dengan gaya bahasa khasnya, Vicky Prasetyo mengatakan, setiap masalah selalu dijadikan evaluasi diri, agar hubungannya semakin baik.

"Gini, serudukan Batman dalam kehidupan enggak bisa kita cegah kapan datang kapan akan menghampiri. Tapi selama kita bisa berevaluasi diri kita, ya kalau ada satu hal yang salah enggak siapa yang menang dan siapa yang salah. Jadi lebih kepada perluasan hati semuanya karena supaya tidak berlanjut. Kalau berlanjut kan rugi keduanya. Jadi gigitan gerandong yang mengganggu. Bisa merusak rumah tangga," kata Vicky Prasetyo.

Artikel Selanjutnya
Mantan Pacar Aurel Hermansyah Sibuk Promo Makanan, Warganet: Enggak Laku Jadi Pilot?
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Ungkap Inisial Penebar Garam di Rumahnya