Sukses

Shireen Sungkar Resmi Jadi Ibu Tiga Anak

Anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu diketahui berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Bintang sinetron Cinta Fitri itu baru saja melahirkan anak ketiganya pada Selasa (17/4/2018) pukul 8.20 malam.

Berita bahagia ini diumumkan oleh seluruh anggota keluarga Shireen Sungkar. Mulai dari Mark Sungkar, Fenny Bauty, dan kakak perempuan Shireen, Zaskia Sungkar.

Anak ketiga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini diketahui berjenis kelamin perempuan. Bayi kecil itu mereka beri nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

"Alhamdulillah cucu yg ini nungguin Opa nya pulang baru mau nongol. Selamat Shireen & Wisnu. Selamat datang Cut Shafiyyah Mecca Alfatih," ungkap Mark Sungkar di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cucu Ketiga

Cut Shafiyyah Mecca Alfatih merupakan cucu ketiga bagi Mark Sungkar dan Fenny Bauty. Sebelumnya, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu dikaruniai anak laki-laki bernama Adam dan seorang anak perempuan yang dinamai Hawwa.

"Alhamdulilah telah lahir cucuku yg ke 3 jam 8.20 pm adik cut shafiyyah mecca alfatih maa syaa Allah smg menjadi ank yg sholeha ,sehat slalu ya nak aamiin ya Rabbal alamin," kata Fenny Bauty di Instagram-nya.

 

3 dari 3 halaman

Jembatan Surga Orangtua

Sebagai kakak, Zaskia Sungkar juga tak kalah bahagia menyambut kelahiran keponakan ketiganya ini. Istri Irwansyah itu pun berharap Shafiyyah kelak menjadi jembatan surga bagi kedua orangtuanya.

"MashaAllah baby bakpao.. semoga jadi anak yang solehah bisa jadi jembatan kedua orang tua nya ke surga amin," ucapnya memanjatkan doa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.