Sukses

Opick Akan Rebut Hak Asuh dari Dian Rositaningrum?

Opick dan Dian Rositaningrum memutuskan mengakhiri pernikahan yang dibina selama 16 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Dian Rositaningrum sudah bulat. Ia ingin mengakhiri bahtera rumah tangga yang telah dibinanya selama 16 tahun bersama Opick.

Seperti diketahui, Dian telah mengunggat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Selain perceraian, keduanya tak mempermasalahkan soal hak asuh keempat anaknya. Sebagai ibu, Dian Rostianingrum akan mengasuh dan mendidik anaknya, tapi juga tak menghalangi hak-hak Opick sebagai seorang ayah.

"Sudah dilakukan mediasi dan terjadi sebuah kesepakatan. Tidak mengubah hal-hal terdahulu. Pihak penggugat (Dian) tetap memberikan keleluasaan, kebebasan pada tergugat kapan saja melihat anaknya," ungkap Ismar Syafruddin, kuasa hukum Opick, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (17/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kehilangan Kasih Sayang

Sebagai ibu, Dian Rositaningrum memastikan bahwa anak-anaknya tak akan kehilangan kasih sayang seorang ayah meski nantinya bercerai. Dan Opick sepakat akan hal itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Bersaudara

"Karena untuk membesarkan anak ini tidak pernah bisa digantikan dengan siapa pun. Adapun (kemudian hari) masing-masing mereka memiliki jodoh, tetap anak tidak bisa pisah. Dengan perceraian ini mereka tetap saling ada komunikasi dan bersaudara malah," lanjutnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Nomor Satu

"Setiap saat mau datang ke rumah bapaknya ya datang. Jadi jangan pernah menjadikan suatu persoalan besar yang namanya perceraian untuk anak. Anak tetap nomor satu bagi kedua orangtuanya. Intinya seperti itu," ucap sang pengacara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.