Sukses

Nicki Minaj Tampil Seksi di Coachella 2018

Nicki Minaj memang kerap menarik perhatian dan unik.

Liputan6.com, Jakarta Nicki Minaj kerap menarik perhatian dengan pakaiannya yang serba seksi. Apalagi, gaya berpakaiannya yang nyentrik. Seperti yang terjadi saat dirinya menghadiri hari ke-2 Coachella, yang menggunakan pakaian ala macan leopard.

Festival musik berskala besar, Coachella 2018, telah digelar sejak tanggal 13 April yang lalu. Diselenggarakan di California ini dibanjiri oleh ratusan performer kelas dunia. Tak heran jika gelaran konser ini dipenuhi oleh para pencinta musik dari seluruh penjuru dunia.

Para artis baik dalam maupun luar negeri pun tak mau ketinggalan menghadiri konser yang diadakan selama 10 hari ini. Salah satunya adalah Nicki Minaj! Pada akun Instagramnya, Nicki terlihat hadir pada acara tersebut kemarin (16/4).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai fashion

Seperti yang kita tahu bahwa hampir setiap orang yang menghadiri Coachella selalu hadir dengan ragam fashion yang unik. Mulai dari hip hop style, bohemian style, sampai style casual ala sehari-hari pun bisa banget kalian jumpai di acara ini. Dimana jenis style yang paling sering ditemukan adalah bohemian style.

Berbeda dengan artis-artis lain, rapper Nicki Minaj justru terlihat hadir dengan style yang memikat pandangan! Rapper yang baru saja merilis dua lagu sekaligus ini tampil hot dalam balutan jumpsuit bermotif leopard!

Nicki diketahui mengenakan jumpsuit tersebut melalui sejumlah foto yang ia bagikan pada akun Instagramnya @nikciminaj. Memiliki postur tubuh curvy, Nicki tampak semakin seksi dengan jumpsuit sleeveless crew neck yang cukup lebar hingga ke bagian dada.

 

3 dari 3 halaman

Aksesori Emas

 

Untuk membuat penampilannya semakin menonjol, Nicki Minaj memadukan tampilannya dengan mengenakan serangkaian aksesori berwarna emas. Mulai dari anting, gelang, cincin, clutch, sampai heels-nya pun berwarna emas. Untuk menonjolkan tampilannya tersebut, Nicki cukup menggunakan makeup natural. Winged eye liner yang ia poleskan cukup membuat makeup-nya on point alias tak berlebihan. Nicki pun membiarkan rambut hitam panjangnya tergerai bebas. 

Jika dilihat secara keseluruhan, ada satu lagi yang menarik dari total look Nicki Minaj kemarin. Yakni face piece! Nicki mengenakan face piece yang melingkar sepanjang wajah sampai ke area belakang kepala. Dimana face piece ini sendiri bertumpu pada tulang hidung Nicki seperti pada foto di atas. Face piece ini juga didominasi oleh warna emas yang berkilauan. Pada bagian cheek bone, terdapat empat buah tassle berwarna hitam yang menggantung. Unik dan hot banget kan! 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini