Sukses

Setelah Rumah Produksi, Nagita Slavina Dapat Warisan Hotel Mewah?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi Nagita Slavina adalah salah satu selebritas yang hidupnya berlimpah harta bahkan sebelum dirinya terkenal. Seperti diketahui, ibunda Nagita, Rieta Amilia, merupakan pemilik rumah produksi Frame Ritz.

Rumah produksi tersebut didirikan Rieta Amilia sejak 2004 dan telah memproduksi segelintir judul FTV. Sebagai anak, Nagita Slavina dan adiknya, Caca Tengker, juga sempat menjadi petinggi di Frame Ritz.

Sukses menjalankan bisnis rumah produksi ternyata belum cukup bagi ibunda Nagita Slavina itu. Awal Februari 2018 ini, Rieta baru saja meresmikan sebuah hotel di Bali yang ia beri nama Wyndham Tamansari Jivva Resort.

Belum lama ini Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad dan anak mereka, Rafathar, berkunjung ke hotel tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Milik Bersama

Dalam video yang diunggah akun YouTube Rans Entertainment, Minggu (15/4/2018), Nagita Slavina memberikan ulasan tentang hotel sang mama. Dengan nada bercanda, Nagita juga mengaku jika hotel itu juga adalah miliknya.

"Wyndham Tamansari Jivva Hotel. Ini sebenarnya bukan hotel aku sih, hotelnya mama. Tapi kan punya mama punyaku juga," ujar Nagita sambil tersenyum lebar.

 

3 dari 5 halaman

Ganti Nama

Nagita Slavina mengaku tak lama lagi hotel tersebut akan diganti dengan namanya. "Jadi ini hotelnya kamu atau hotelnya mama kamu?" tanya Raffi Ahmad.

"Hotel aku. Hotelnya mau ganti nama aku," gurau Nagita. "Enggak lah..." kata Nagita lagi.

 

4 dari 5 halaman

Bangun Hotel Bersama Suami

Tak mau kalah dari sang mertua, Raffi Ahmad juga mengaku juga akan mendirikan hotel di Bali. Namun, artis 31 tahun itu masih pelit informasi terkait rencana tersebut.

"Siap-siap guys, dua tahun lagi aku mau bikin hotel di Bali. Tapi aku rahasia, nanti lihat," ujar Raffi.

"Aku tahu namanya," sahut Nagita Slavina.

 

5 dari 5 halaman

Berhektar-hektar

Tidak diketahui pasti berapa luas area hotel milik Rieta Amilia tersebut. Namun menurut Nagita Slavina, masih ada beberapa hektar lahan kosong yang akan didirikan bangunan baru.

"Nih... katanya mama, di sini mau digedein lagi nih. Di sini mau ada vila 3 hektare ke sana, tahu enggak. Terus nanti di sebelah sana ada 1 hektare lagi mama mau bikin premium Factory Outlet," kata Nagita Slavina sambil memperlihatkan lahan luas yang masih kosong.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Mengompol, Raffi Ahmad Ragukan Syahnaz Menikah
Artikel Selanjutnya
Syahnaz Sadiqah Segera Menikah, Raffi Ahmad Menangis