Sukses

Dianggap Banyak Keriput, Yuni Shara Beri Jawaban Menohok

Usia tak menghalangi Yuni Shara untuk tetap eksis sebagai seorang model.

Liputan6.com, Jakarta - Usia tak menghalangi Yuni Shara untuk tetap eksis sebagai seorang model. Buktinya, walau sudah berumur 46 tahun, Yuni masih terpilih untuk memperkenalkan lebih luas kain ulos khas Batak, Sumatera Utara.

Yuni Shara pun mengunggah foto dirinya saat menjalani pemotretan kain ulos di akun Instagramnya baru-baru ini. Kakak Krisdayanti ini tampil cantik mengenakan kain ulos yang dijadikan baju tanpa lengan.

Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan Yuni Shara tersebut. Namun, ada juga yang bernada menyindir ibu dua anak ini.

Nada sindiran tersebut kembali diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah, Minggu (15/4/2018). Seorang akun @ainunnun79 menulis, "Kliatn jga ya tuanya di bgian badan n tangan walupn mukanya tetap alus."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menohok

Rupanya, Yuni Shara pun tak tinggal diam dianggap memiliki banyak keriput di beberapa bagian tubuhnya. Ia pun menjawab pernyataan akun tersebut.

Yuni Shara menulis, "@ainunn79 kliatan dunk buu... kan memang sudah memasuki 46tahun. Dan saya tampil apa adanya kog bu, gak di muda-mudain dan gak dipakein sarung tangan biar gak kliatan klo keriput. Sayaaa Santaaai bangeeet dengan keriput saya.... Malah ibu yang kurang santai liatnyaaaa heheeee....."

 

3 dari 3 halaman

Tak Kapok

Sindiran-sindiran para haters itu pun tak membuat Yuni Shara kapok untuk menunjukkan dirinya dalam balutan berbagai pakaian daerah. Seperti foto yang diunggahnya, Minggu (15/4/2018), Yuni tampak cantik dengan kain kebaya karya Anne Avantie.

Ia pun mengingatkan untuk tak saling menghujat, "Mereka yang menghakimi tidak akan pernah bisa memahami. Dan mereka yang memahami tidak akan pernah menghakimi," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.