Sukses

Hamil Tua, Shireen Sungkar Makin Aktif

Shireen Sungkar ingin langsung melayani pembeli.

Liputan6.com, Bogor Meski sedang hamil tua, Shiren Sungkar justru kian aktif berbisnis. Istri Teuku Wisnu ini melebarkan bisnis oleh-oleh kekinian berlabel Bogor Raincake. Peluncuran kue oleh-oleh Bogor ini dibuka langsung oleh artis yang dikenal lewat sinetron Cinta Fitri ditemani sang suami dan kedua anaknya di Cibinong City Mall, Bogor, Sabtu (14/4/2018). 

"Iya, saya memang enggak sabar ingin melayani langsung penggemar," kata Shireen Sungkar yang tengah mengandung anak ketiga ini.

Shireen Sungkar melebarkan bisnisnya dengan konsep pop up store di Cibinong City Mall karena banyaknya permintaan dari masyarakat sekitar Cibinong agar membuka cabang di wilayah tersebut. Selain itu, penggemar tidak perlu jauh ke pusat kota demi membeli kue itu.

"Ini saya bikin, karena memang banyak permintaan dari masyarakat dan juga fans saya. Di media sosial banyak yang nanya," tutur Shireen. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mengganggu

Shireen Sungkar mengaku serentetan kesibukannya tidak akan mengganggu kehamilannya. Justru dia menginginkan tetap beraktivitas meskipun tengah mengandung anak ketiganya.  

"Saya kan orangnya enggak bisa diam. Terus beraktivitas dan sekreatif mungkin. Iya, semoga aja sehat dan baik-baik ya," kata Shireen. 

3 dari 3 halaman

Ikuti Jejak Suami

Shireen Sungkar telah mengikuti jejak suaminya, Teuku Wisnu yang lebih dulu membuka bisnis oleh-oleh kue kekinian di Malang, Jawa Timur. 

Outlet Shireen terus berkembang, setelah dibuka pertama di Kota Bogor, lalu dilanjutkan di gerai keduanya di kawasan Puncak, Cisarua. Kini Shireen mengembangkan outlet-nya di Cibinong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.